Nita Thalia Ungkap Rahasia Awet Muda

Jam : 07:26 | oleh -240 Dilihat
Nita Thalia
Nita Thalia

Jakarta, ToeNTAS.com,- Siapa sih yang nggak kenal dengan Nita Thalia? Penyanyi dangdut yang satu ini, hingga saat ini masih terus menjaga dan merawat kecantikan wajahnya.

Bagi Nita Thalia wajah adalah salah satu aset yang penting untuk dijaga sebagai seorang penyanyi. Tentunya selain suara yang juga harus dirawat, bagi Nita Thalia wajah juga penting untuk selalu mendapatkan perhatian.

“Dalam memilih perawatan kecantikan aku juga nggak mau asal ya, karena ini salah satu aset yang sangat penting. Aku Jujur saya belum pernah menggunakan produk kecantikan selain produk The Queena,” ucap Nita Thalia saat mengunjungi pabrik Queen Beauty Clinic di Tigaraksa, Tangerang, Banten belum lama ini.

“Banyak yang nanya kan bagaimana sih saya tetap terlihat awet muda dan tetap terlihat cantik di usia saya sampai sekarang, karena saya pakai produk ini. Produk ini cocok banget untuk wanita seusia saya karena menghilangkan flek dan kerutan di wajah,” tukas Nita Thalia lagi.

Dilansir dari detik.com, bagi Nita Thalia selain perawatan yang memang rutin digunakan, ada juga beberapa langkah yang harus tetap dijalankan untuk terlihat awet muda dan rahasia kecantikan wajahnya tetap terlihat.

“Olahraga, minum air putih, menjaga pola makan dan juga menjaga kualitas tidur agar wajah terlihat selalu memesona,” tutur Nita Thalia lagi.

Bukan hanya itu, menjauhkan diri dari omongan orang yang negatif tentangnya juga sangat berpengaruh bagi Nita Thalia. Nita Thalia mengaku tidak pernah mendengarkan omongan orang yang negatif tentangnya.

“Nggak pernah baca komen yang negatif itu juga ngaruh sih. Supaya hidupnya juga nggak selalu memikirkan yang nggak-nggak. Jadi nggak usah mikirin omongan orang-orang yang nggak-nggak deh mendingan fokus aja,” jelas Nita Thalia lagi.(ri)