Suami Bupati Bogor Ade Yasin Meninggal Dunia

Jam : 10:40 | oleh -110 Dilihat
Bupati Bogor Ade Yasin
Bupati Bogor Ade Yasin

Jakarta, ToeNTAS.com,- Suami Bupati Bogor Ade Yasin, yakni Yanwar Permadi bin Muhammad Salim meninggal dunia. Almarhum meninggal dini hari tadi.

“Berita duka, innaalillahi wainna Ilaihi roojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta Bupati Bogor Ibu Hj. Ade Yasin, Bapak H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim,” kata Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah, Kamis (24/9/2020).

Dilansir dari detik.com, Belum diketahui penyebab suami Bupati Bogor ini meninggal. Syarifah mengatakan almarhum meninggal di usia 53 tahun. Suami Bupati Bogor ini, lanjutnya, meninggal dunia di RSUD Ciawi, pukul 01.40 WIB tadi.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum senantiasa husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima Iman Islamnya,” ucap Syarifah.

Adik Ade Yasin, Zaenul Mutaqin menambahkan almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan.

“Almarhum Bapak H Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, suami tercinta Bupati Bogor Hj Ade Yasin, akan di sholatkan pada pukul 09.00 WIB di Masjid Baitul Faizin, Komplek Pemda, Bogor. Dan dikebumikan pada pukul 10.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg,” kata Zaenul dalam keterangannya. (az)