PSBB Ke Dua, Pemkot Jaksel Berikan Bansos kepada PWI Kordinatoriat Jaksel

Jam : 15:24 | oleh -134 Dilihat
Ketua Koordinatoriat PWI Jaksel, Edy Kuswanto (kanan) memberikan paket sembako kepada Indra K (sebelah kiri, wartawan Kontras)
Ketua Koordinatoriat PWI Jaksel, Edy Kuswanto (kanan) memberikan paket sembako kepada Indra K (sebelah kiri, wartawan Kontras)

Jakarta,    ToeNTAS. Com,- Dalam  situasi Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)  ke Dua saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel)  memberikan bantuan sosial (Bansos)  kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang tergabung dalam Kordinatoriat  Walikota Jaksel,di ruang Walikota,  Jum’at (2/10/2020).

Bansos paket sembako  tersebut secara simbolis  diberikan Walikota, H. Marulloh Matali  yang diwakili Seko, Munjiran didampingi Asisten Kesra, Sayid Ali dan Kabag  Umum, H. Habib kepada Ketua Kordinatoriat PWI Jaksel, Edy Kuswanto.

Seko, Munjiran kepada ToeNTAS. Com mengatakan, bahwa paket Bansos tersebut diberikan Walikota Jaksel kepada Teman-teman Wartawan yang biasa meliput di lingkup wilayah Jaksel merupakan bentuk kepeduliannya terhadap tugas Wartawan yang tak kenal lelah dalam meliput seputar kondisi pondemi Covid-19, “Kami, atas nama Pak Walikota memberikan paket Bansos ini kepada teman-teman Wartawan yang tergabung dalam Kordinatoriat PWI Jaksel, dan Kami  sampaikan terimakasih  kepada teman-teman atas peran sertanya dalam meliput situiasi dan kondisi saat ini” kata  Munjiran.

Disamping itu Munjiran juga menyampaikan pesan dari Walikota Jaksel, H. Marulloh Matali, bahwa Teman-teman Wartawan  sangat diharapkan selalu bermitra dengan Pemkot Jaksel, “Pak Walikota menyampaikan pesan agar teman-teman lebih dekat lagi  dengan  Kami, karena sejak dahulu Kita selalu bermitra Mas” Tandasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Kordinatoriat PWI Jaksel, Edy Kuswanto langsung memberikan paket Bansos dari Walikota tersebut  kepada teman-teman Wartawan yang tergabung dalam Kordinatoriat PWI Jaksel di Sekertariat PWI Jaksel Lt. 6, Gedung A  Kantor Walikota Jaksel, Jum’at (2/10/2020).

 Edi Kuswanto dalam kesempatan itu kepada  para anggota mengharapkan, bahwa   dimasa pandemi Covid-19  Teman-temanselalu menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan tugas sebagai seorang  yang mempunyai profesi sebagai  jurnalistiknya dengan menerapkan 3M yakni selalu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Sedangkan Indra K dari Wartawan Kontras yang tergabung dalam kordinatoriat PWI Jaksel kepad ToeNTAS. Com mengatakan, bahwa dalam situasi  di merebaknya pandemi Covid-19 saat ini,  Walikota Administrasi Jaksel, H. Marulloh Matali sangat peduli dan  berperan serta dalam bentuk memberikan Bansos sangat di apresiasi. “Kami sangat mengapresiasi atas kepeduliannya Pak Walikota kepada teman-teman jurnalistik di kondisi PSBB ke Dua ini”. Kata Indra. (nge/dhil).-