Heboh, Mobil Plat TNI AD Dipakai Pria Keturunan Tionghoa

Jam : 22:14 | oleh -199 Dilihat
Seorang pria keturunan China tampak mengendari mobil yang diduga kendaraan dinas jenderal berpelat TNI AD. (dok.pikiran-rakyat,com)
Seorang pria keturunan China tampak mengendari mobil yang diduga kendaraan dinas jenderal berpelat TNI AD. (dok.pikiran-rakyat,com)

ToeNTAS.com,- Seorang pria keturunan China tampak mengendari mobil yang diduga kendaraan dinas jenderal berpelat TNI AD.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, Pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat tengah membeli makanan di pinggir Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat.

Keberadaan pria yang mengendarai mobil TNI itu sempat membuat warga bertanya-tanya.

Pada video amatir yang viral, sang pria langsung keturunan itu terlihat turun dari mobil dinas TNI yang di parkir di pinggir jalan.

Perawakan kurus, dan terlihat cukup tua itu turun dari mobil. Mengenakan kaus putih dan celana pendek, berjalan masuk ke dalam sebuah rumah makan bakmi.

Tahu ada yang janggal, warga di lokasi lantas memvideokan momen tersebut dan memberanikan diri menanyai pria keturunan itu perihal status dan mobil dinas TNI AD tersebut.

“Pak mobil siapa?” tanya warga yang merekam.

“Mobil saya,” ujar pria tersebut yang sedang memesan makanan.

“Emangnya tentara? Serius anggota aktif,” tanya warga sekitar tersebut.

“Kenapa lu tanya gua? Yang boleh tanya gua itu polisi militer,” ujar pria pengendara mobil sambil menuju mobil dinas TNI tersebut.

Video yang viral di berbagai media sosial itu pratis dikecam warga. Netizen mengecam aksi pria tersebut lantaran mengaku sebagai perwira aktif.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak berwenang mengenai video viral tersebut. (ty)