Diresmikan Diler Royal Enfield Terbaru di Depok, Bintaro, dan Cibubur

0
189
Ilustrasi diler Royal Enfield di Indonesia.
Ilustrasi diler Royal Enfield di Indonesia.
Advertisement

ToeNTAS.com,- Royal Enfield pada pekan ini mengumumkan akan menambah tiga diler resmi di area Depok, Bintaro, dan Cibubur. Ekspansi ini cukup agresif karena pada Juli kemarin merek asal India ini meresmikan diler di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilansir dari suara.com, Kepala bidang business markets Asia Pasifik Royal Enfield, Vimal Sumbly, mengatakan bahwa penambahan tiga diler baru itu merupakan bagian dari upaya untuk memperluas segmen menengah di Indonesia.

“Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan,” kata Sumbly dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (17/10/2020).

Pembangunan tiga diler itu dilakukan bersama PT Nusantara Batavia International, main diler Royal Enfield di Indonesia pada saat ini. Sebelumnya mitra Royal Enfield di Indonesia adalah Distributor Motor Indonesia.

Royal Enfield mengatakan bahwa melihat potensi bisnis di beberapa wilayah di Indonesia pihaknya akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya.

“Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di negara ini dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka,” tutup Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Royal Enfield kini memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India. (edwn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here