Inden Sekarang Rubicon KW Bisa Dipesan, Tapi Nunggu 6 Bulan Harga Rp200 Jutaan

Jam : 17:02 | oleh -1395 Dilihat
Mahindra Thar Masuk Indonesia
Mahindra Thar Masuk Indonesia

Jakarta, ToeNTAS.com, – Yang punya selera tinggi cocok membeli Mahindra Thar yang disebut-sebut sebagai Rubicon KW.

Mobil Mahindra Thar ini mirip dengan Jeep Wrangler Rubicon yang harganya miliaran rupiah.

Namun Mahindra Thar ini hanya dihargai tak sampai dengan miliaran, hanya kisaran Rp200 jutaan saja sob.

Namun butuh waktu 6 bulanan untuk memiliki Mahindra Thar, sejak dipesan atau inden terlebih dahulu.

Dilansir dari gaadiwaadi, Mahindra Scorpio memiliki masa tunggu tertinggi di India saat ini dan terus menarik lebih banyak pembeli dengan paketnya yang mumpuni dan kaya fitur Dengan pasar otomotif India yang mencatat penjualan tertinggi, produsen mobil di negara tersebut terus menikmati permintaan yang kuat di negara tersebut.

Mahindra saat ini adalah salah satu merek paling populer dan saat ini telah menunggu lebih dari 24 bulan pada beberapa model seperti Scorpio dan XUV700.

Mahindra Scorpio N Masa Tunggu: Hingga 24 bulan

Mahindra Scorpio N yang baru diluncurkan baru-baru ini mengesankan kita masing-masing dengan paket premium dan kaya fiturnya dan ditawarkan dengan beberapa opsi powertrain untuk dipilih pembeli.

Varian SUV Z8 dan Z6 memiliki permintaan yang kuat dan memiliki masa tunggu hingga 24 bulan. Z8L di sisi lain mendapat masa tunggu sekitar 20 bulan sementara varian lainnya mendapatkan masa tunggu yang lebih rendah di pasar.

Mahindra XUV700 menghadapi rival seperti Tata Safari, MG Hector Plus, Hyundai Alcazar dan SUV menengah premium lainnya di pasar dan diposisikan sebagai salah satu penawaran teraman di segmennya.

SUV saat ini memiliki masa tunggu hingga 18 bulan tergantung pada varian yang Anda pilih. Namun perlu dicatat bahwa model diesel saat ini memiliki permintaan yang lebih kuat jika dibandingkan dengan versi bensin.

Mahindra Thar Masa Tunggu: Hingga 6 bulan

Mahindra Thar baru tidak hanya salah satu SUV 4X4 paling terjangkau di negara ini, tetapi juga memiliki kemampuan off-road yang kuat dan memberikan persaingan yang kuat kepada rival seperti Force Gurkha.

Thar saat ini ditawarkan dengan pilihan powertrain diesel serta bensin dan memiliki masa tunggu hingga 6 bulan tergantung pada varian yang Anda pilih. (insul.c/wara).