Diah Warih Anjari, Buka Posko Relawan Diwa Center Pendukung Gibran

0
285
Diah Warih Anjari (kaos putih), ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Solo.
Diah Warih Anjari (kaos putih), ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Solo.
Advertisement

Solo, ToeNTAS.com – Nama Diah Warih Anjari, sudah sangat familiar di Kota Solo,  sebagai seorang pengusaha muda yang sempat mencalonkan diri sebagai Bakal Calon wakil Wali Kota Solo, pendamping Gibran Rakabuming Raka, namun tidak mendapatkan rekomendasi. Meski begitu dia tidak patah semangat,  melainkan tetap memberikan dukungan untuk kemenangapada 9 Desember nanti. “Bahkan kami mendirikan pasko ini untuk melakukan kreatifitas relawan pendukung Mas Gibran” ujarnya pada Senin (19/10) pada saat meresmikan Diwa Center yang berada di Jl. Tentara Pelajar No. 108 , Surakarta.

Pada kesempatan kali ini dia mengaku tetap berkomitmen dan siap lahir batin bersama dengan sahabat-sahabat – nya yang tergabung dengan Diwa Center menyatakan dukungan dan support untuk memenangkan Mas Gibran di Pilkada Solo. sebab Gibran menurutnya, merupakan sosok pemimpin yang sangat layak dan luar biasa untuk terpilih menjadi walikota Solo.  Selanjutnya, Diah Warih menerangkan, bahwa Diwa Center akan menjadi pusat berita informasi yang diterima dari WhatsApp Group para relawan, tempat untuk menampung aspirasi berbagai masyarakat yang tergabung dalam berbagai macam komunitas.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan bantuan pemasangan wifi gratis kepada beberapa perwakilan kecamatan yang ada di Kota Surakarta. Hal ini dilakukan sebagai perwujudan keseriusannya memberikan dukungan kepada Paslon Walikota Solo (Gibran – Teguh) dengan tagline Diwa Center ‘Jadikan Hape Mu Posko Mu. Kreatifitas para relawan yang tergabung dalam Diwa For Gibran ini semata-mata bertujuan sebagai langkah kampanye di tengah-tengah pandemi Covid – 19 yang masih berlangsung sekarang ini. “ Saat ini kondisi warga Solo sangatlah memprihatinkan, karena tidak seperti kampanye pada Pilkada sebelumnya” tambahnya

Untuk itu, maka pihaknya menemukan ide kreatif dengan cara,  menggunakan  Hand Phone merupakan alat komunikasi yang efektif di tengah-tengah era milenial seperti sekarang ini. Karena komunikasi dengan HP,  bisa digunakan untuk sosialisasi menyebarkan informasi yang benar. Dengan demikian Diah Warih sangat berharap pemasangan wifi gratis ini dapat membantu masyarakat di tengah-tengah kesulitan menghadapi masa pandemi COVID-19 dalam melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here