Suami: Saya Keluarkan Rp 30 Juta Tiap Bulan untuk Nita Thalia

Jam : 07:05 | oleh -146 Dilihat
Nita Thalia
Nita Thalia

ToeNTAS.com,- Nurdin Rudythia tak terima dengan tudingan istrinya, Nita Thalia yang menyebut dirinya menguasai uang sang istri. Justru sebaliknya, Rudy menyebut mengeluarkan uang untuk sang istri, dari hal yang sepele sampai yang besar.

“Mau saya keluarkan catatannya setiap bulan berapa? Saya ngeluarin Rp 30 juta perbulan, untuk hidupnya dia pribadi,” kata Nurdin Rudythia, mengutip dari YouTue Cumicumi.

Hingga saat ini, Nurdin Rudythia menjamin kalau dirinya masih mengeluarkan sejumlah uang Nita Thalia. Bukan saja uang bulanan untuk sang istri, tapi uang untuk segala keperluan, termasuk listrik dan bayar sekolah anak.

“Uang makan saya langsung transfer ke dia. Uang listrik, itu bukan hanya rumah yang kami tempati. Rumah oragntua, rumah yang di Cibinong, rumah kami banyak, ada empat,” ungkap lelaki yang biasa disapa Rudy ini.

Nurdin Rudytia, suami Nita Thalia menggelar konfrensi pers, Senin (19/10/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]
Nurdin Rudytia, suami Nita Thalia menggelar konfrensi pers, Senin (19/10/2020). [Doc dari suara.com)

“Listrik, PBB (pajak bumi dan bangunan) apa segala macam, ada nggak keluar dari Teh Nita? Atau Teh Nita itu pernah ngeluarin uang untuk rumah itu? Saya menghidupi dia dari hal terkecil, sampai terbesar saya mengeluarkan dan punya bukti,” kata Rudy melanjutkan.

Soal biaya sekolah untuk anak, Nurdin Rudythia mengaku selalu membayarnya tiap bulan dengan mentransfer melalui bank.

“Biaya sekolah anak itu transfer ke bank langsung, ada buktinya. Jajan setiap hari anak saja dari uang saya, bukan dari uang nyanyi,” kata Rudy menegaskan.

Nurdin Rudythia mengakui, ia dan tim manajemennya sempat memotong bayaran Nita Thalia. Tapi uang potongan tersebut juga untuk keperluan Nita sebagai penyanyi.

“Yang saya catat itu adalah, ini perlu diingat, takut bunda lupa, pengeluaran Anda untuk nyanyi, untuk keperluan nyanyi, ucap Rudy.

“Contoh, dia kan sering begini, ‘ayah transferin dulu dong beli baju online’. Itu kan untuk kepentingan nyanyi, masa saya harus bayar, dia punya penghasilan sendiri, betul nggak? Yang saya hitung ke dia itu, pengeluaran untuk keperluan dia nyanyi,” kata Rudy menegaskan.

Bagi Nurdin Rudythia, potongan yang diterima Nita Thalia sebagai penyanyi terbilang kecil. Apalagi, uang potongan tersebut untuk kebutuhan Nita sendiri sebagai penyanyi.

“Istri saya itu enak banget. 40 persen dipotong, 10 persen buat bikin album. Makanya dia sekarang albumnya sudah berapa? 18 album. Saya tidak potong satu persen pun. Uang itu masuk ke rekening dia dan dia sendiri yang bagi-bagi,” imbuh Nurdin Rudythia.

Bagi Nurdin Rudythia, potongan yang diterima Nita Thalia sebagai penyanyi terbilang kecil. Apalagi, uang potongan tersebut untuk kebutuhan Nita sendiri sebagai penyanyi.

“Istri saya itu enak banget. 40 persen dipotong, 10 persen buat bikin album. Makanya dia sekarang albumnya sudah berapa? 18 album. Saya tidak potong satu persen pun. Uang itu masuk ke rekening dia dan dia sendiri yang bagi-bagi,” imbuh Nurdin Rudythia. (rudi)