Tiga Anak Tewas Tenggelam di Sungai Cileungsi Bogor

0
128
foto
foto
Advertisement

Bogor, ToeNTAS.com,- Tiga anak berusia 10 dan 8 tahun tenggelam saat berenang di aliran Sungai Cileungsi yang mengalir di Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Ketiganya tenggelam dan tewas karena diduga tidak bisa berenang.

Dilansir dari detik.com, Kasie kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Muhamad Adam mengatakan peristiwa tersebut berlangsung saat tiga anak itu berenang bersama dua rekannya yang lain di aliran Sungai Cileungsi, Selasa (10/11/2020) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Awalnya, satu korban berenang di lokasi yang dalam dan meminta tolong kepada dua rekannya. Namun nahas, kedua rekannya yang berusaha menolong itu malah ikut tenggelam.

Korban meninggal tiga anak di bawah umur, inisial DN (10), KA (10) dan ZA (8). Sementara dua rekannya yang berhasil selamat, bergegas meminta tolong kepada warga yang tengah mencari batu di sekitar lokasi.

“Tapi ketika warga tiba di lokasi, ketiga korban sudah tenggelam dan nyawanya tidak bisa diselamatkan,” kata Adam.

Korban KA dan ZA, sempat dibawa ke rumah sakit oleh warga. Namun nyawanya sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal setibanya di rumah sakit.

“Semua korban sudah dibawa ke rumahnya masing-masing, tempat tinggalnya tidak jauh dari sungai. Total korban ada tiga orang,” ujar Adam. (anis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here