Iwan Fals Bikin Polling Twitter untuk Nikita Mirzani vs Ustaz Maaher, Siapa Yang Unggul?

0
188
Iwan Fals bersama penggemarnya
Iwan Fals bersama penggemarnya
Advertisement

ToeNTAS.com,- Musisi legendaris Iwan Fals rupanya juga turut menyoroti “peperangan” antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.  

Diketahui, Ustaz Maaher telah memberikan peringatan kepada Nikita lantaran diduga menghina Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat.  Namun, Nikita juga membuka borok Ustaz Maaher yang mengucapkan kata tak senonoh kepada dirinya serta menyatakan Ustaz Maaher pernah menghina Habib Luthfi.

Iwan Fals lantas mengunggah cuitan dengan fitur jejak pendapat atau polling dan meminta warganet memilih antara Nikita dan Ustaz Maaher.  “Wuiiih pilih mana…,” tulisnya di akun Twitter pribadi @iwanfals Minggu (15/11/2020).

Berdasarkan pantauan MalangTIMES, pukul 14.51 WIB hasil polling tersebut menunjukkan nama Nikita,-lah yang lebih unggul.  Artis yang akrab disapa Niki itu memperoleh persentase sebanyak 77,4 persen. Sedangkan Maaher hanya mendapat 22,8 persen.

Melihat itu warganet pun ramai-ramai memberikan komentar atas polling Iwan Fals tersebut.

@Ihzaml_: “”Yg satu suka cari sensasi, yg satu lagi ulama gadungan (bukan ulama) tak layak di ambil ilmunya. Tak ada Rasulullah SAW mencontohkan bermulut kotor seperti itu”.

Bahkan akun tersebut mengatakan jika keduanya sama-sama membuat malu umat Islam.

“Bikin malu ummat Islam. Sebaiknya dia gk usah bawak bawak HRS dengan mulut kotornya itu la,” sambungnya.  

@zainaja_deh: “Gak ada yg bisa di pilih, dari keduanya gak ada yg bisa dijadikan contoh. Semoga Allah segera memberikan hidayah pada mereka semua. Aamiin”.

@budijantosalim: “”Woi maher tuh USTADZ kok banyak yg milih Nyai @NikitaMirzani seh wkwkwk”.

@ryan_egaa: “Ya nikita dong, masa sama cowo om”.

Perselisihan Niki dan ustaz Maaher berawal dari ibu tiga anak itu mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang dikerumuni massa.  Bahkan, dalam pernyataannya Niki menyebut jika nama “habib” adalah tukang obat.  

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” ujar Nikita.

merespon hal tersebut, Ustaz Maaher lantas mengultimatum Niki untuk meminta maaf dalam waktu 1 x 24 jam.  Bahkan, ia mengancam untuk mengepung rumah Niki dengan 800 orang pendukung Habib Rizieq.  

“Saya imbau 1X24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka saya Maaher At-Thuwailibi secara terbuka bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu,” demikian pernyataan Maaher dalam video itu. (eni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here