Kronologi Penemuan Mayat Gadis ABG Berseragam Pramuka di Hotel Semarang

0
132
Lokasi penemuan mayat gadis ABG di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.
Lokasi penemuan mayat gadis ABG di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.
Advertisement

Kabupaten Semarang, ToeNTAS.com,- Mayat gadis ABG mengenakan seragam Pramuka ditemukan di kamar hotel di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (15/11). Polres Semarang memastikan remaja berinisial DF (17) warga Demak korban pembunuhan.

Dilansir dari detik.com, Berikut kronologi kasus yang diungkap polisi sejauh ini:

14 November 2020

Pukul 20.00 WIB

Penemuan mayat gadis remaja di hotel Semarang itu bermula saat petugas hotel mengecek parkir hotel pada Sabtu 14 November 2020 malam. Dari pengecekan, ada sebuah sepeda motor yang hilang sebab tidak sesuai dengan jumlah penyewa kamar.

Resepsionis hotel pun menelepon semua penghuni kamar hotel. Namun ada satu kamar yang penghuninya tak merespons telepon resepsonis.

15 November 2020
Pukul 08.00 WIB

Kamar J-1 yang penghuninya tidak merespons telepon resepsionis diketuk oleh petugas hotel. Semestinya, penghuni kamar tersebut harus sudah check out dari kamar tersebut pukul 08.00 WIB.

Namun, tidak ada respons dari penghuni kamar. Pintu kamar juga terkunci dari dalam.

Pukul 10.00 WIB

Petugas hotel yang mengetuk pintu kamar tersebut kembali ke ruangan resepsionis.

Pukul 12.00 WIB

Pihak Hotel Frieda Bandungan pun mengontak Polsek Bandungan untuk menginformasikan hal tersebut. Petugas kepolisian dan petugas hotel mulai mencongkel jendela kamar J-1 di hotel tersebut.

Pukul 13.00 WIB

Jendela kamar berhasil dibuka. Dari dalam kamar ditemukan mayat gadis ABG ditutupi selimut. Mayat tersebut berada di kasur hotel, menghadap ke atas, masih mengenakan seragam pramuka dan sweater hitam. Bau tak sedap pun menjalar di kamar tersebut.

Kepolisian langsung melakukan olah TKP di kamar hotel itu. Sejumlah barang ditemukan di dekat mayat korban di antaranya masker, buku pelajaran, tas, dan sepatu milik korban.

Pukul 20.00 WIB

Setelah divisum dan autopsi di RS Bhayangkara Semarang, jenazah korban diserahkan ke keluarganya di Demak, Jawa Tengah.

16 November 2020
Kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuh gadis ABG di hotel Bandungan, Semarang. Pelaku ditangkap di Kota Surabaya, Jawa Timur, kemarin malam.

Sebelum melarikan diri, pelaku sempat mencoba menjual sepeda motor dan ponsel korban. Polres Semarang memastikan pelaku dan korban mengenal satu dengan yang lain. (eka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here