Naik Moge Jerman, Nikita Mirzani Singgung Copot Baliho

0
168
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Advertisement

ToeNTAS.com,- Nikita Mirzani kembali membuat sensasi, kali ini sembari menunggangi motor gede alias moge. Aktivitas itu ia unggah di akun media sosial miliknya nikitamirzanimawardi_17.

Dilansir dari cnnindonesia.com, Nikita memposting kegiatannya tersebut sembari memberikan keterangan soal baliho dan Petamburan.

Dalam postingan pada Minggu (22/11) pada Instagram resminya, Nikita yang mengenakan setelan baju putih dan celana jeans tampak mengendarai moge merek BMW R NineT.

“Keliling nyopotin baliho,” tulis Nikita dikutip Senin (23/11).

Topik baliho sedang ramai diperbincangan usai Panglima Kodam Jaya (Pangdam) Mayor Jenderal Dudung Abdurachman memberi instruksi mengenai pencopotan baliho bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Atas instruksi tersebut prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah bergerak dengan mencopot baliho Rizieq sejak beberapa hari lalu.

Di sisi lain, Nikita saat ini sedang tersandung masalah dengan FPI usai memberikan pernyataan bernada sindiran terhadap Rizieq saat kepulangannya ke Tanah Air. Atas ucapannya, Nikita sempat disebut sebagai wanita tidak benar dan diancam akan dikepung rumahnya oleh pengikut Rizieq.

Sedangkan di postingan selanjutnya pada hari yang sama, Nikita sembari naik moge mengatakan ia hendak ke Petamburan, Jakarta Pusat. Kawasan Petamburan diketahui sebagai ‘kandang’ sekaligus lokasi dari kediaman Rizieq.

“Otw Petamburan bebs,” kata Nikita.

Spesifikasi moge yang dikendarai Nikita

Nikita diketahui memiliki satu moge BMW yang kerap dipamerkan dalam beberapa kesempatan. Moge merek Jerman R NineT ini memiliki desain kekar, namun mempertahankan kesan klasik melalui lampu bulat.

Moge R NineT menggendong mesin Boxer dua silinder dengan kapasitas 1.170 cc bertenaga 110 hp dengan torsinya 116 nm. Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian yakni Roadster Rp644 juta dan Spezial Rp731 juta off the road. (dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here