Iyut Bing Slamet Kembali Ditangkap Terkait Dugaan Narkoba

Jam : 07:21 | oleh -109 Dilihat
Artis senior RFA alias IBS kembali terjerumus kasus penyalahgunaan narkoba.
Artis senior RFA alias IBS kembali terjerumus kasus penyalahgunaan narkoba.

ToeNTAS.com,- Mantan penyanyi cilik, Iyut Bing Slamet diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabani. “Tadi malam tim kami, tim dari Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seseorang dengan inisial IBS, yang bersangkutan pernah atau mantan artis cilik,” kata Wadi Sabani, Jumat (4/12/2020).

Dilansir dari kompas.com, Wadi Sabani menjelaskan, terhadap IBS diamankan di kediamannya di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/12/2020) malam.

“Diamankan di rumahnya, di kediamannya di sekitar Johar,” lanjut Kompol Wadi Sabani. Ini bukan kali pertama penyanyi berusia 52 tahun ini terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pada 2011, Iyut Bing Slamet juga pernah ditangkap polisi di sebuah hotel karena penyalahgunaan narkoba.

Iyut Bing Slamet kemudian dijatuhi hukuman satu tahun penjara oleh majelis hakim. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan Iyut Bing Slamet. Pihak kepolisian disebut masih melakukan pemeriksaan terhadap Iyut Bing Slamet. (odi)