Istri dan Anak Jenguk Anies di Rumah Dinas: 16 Hari Berlalu, Rindu Tentunya

Jam : 05:33 | oleh -133 Dilihat
Istri dan Anak Jenguk Anies di Rumah Dinas
Istri dan Anak Jenguk Anies di Rumah Dinas

Jakarta, ToeNTAS.com,- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih diisolasi lantaran terpapar virus Corona. Istri Anies Baswedan, Fery Farhati, bersama anak-anaknya menjenguk Anies di rumah dinas.

Dilansir dari detik.com, “Menjenguk abah, 16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya,” tulis Fery Farhati melalui akun Instagram fery.farhati, seperti dilihat wartawan, Kamis (17/12/2020).

Fery mengatakan selama ini dirinya beserta anak-anak selalu menunggu Anies pulang bekerja hingga larut malam. Namun, kata dia, kali ini berbeda lantaran Anies diisolasi terpisah dari keluarganya.

“Selama ini, abah selalu sibuk berkegiatan di luar rumah tapi abah yang paling dinantikan kehadirannya oleh anak-anak. Bahkan rela untuk menunggu abah yang pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekedar cerita tentang apa yg dialami seharian. Sosok abah selalu hadir dan lekat di hati anak-anak. Kali ini kami ingin hadir untuk abah. Melepas rindu sejenak dari balik jendela,” ucap Fery.

Fery pun mengakhiri dengan mendoakan agar Anies segera sembuh dari Corona dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga. Fery juga mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Corona belum usai.

“Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah. Untuk keluarga Jakarta, pandemi COVID-19 belum berlalu. Terus terapkan protokol kesehatan, jaga diri kita demi menjaga orang-orang yang kita cintai. Nikmatilah momen kebersamaan dengan keluarga di penghujung tahun ini dengan di rumah saja,” ujarnya.

Dalam posting-an Fery di akun instagram-nya, terlihat Anies bertemu dengan keluarganya dari balik jendela rumah dinas. Seluruhnya tampak tersenyum dan berbincang melepas rindu tanpa melakukan kontak fisik.

Tampak Anies Baswedan mengenakan kaus hitam beserta masker abu-abu menutupi hidung dan mulutnya. Sementara terlihat keluarga Anies juga mengenakan masker warna putih. (dian)