Ribut-ribut Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Jam : 06:49 | oleh -177 Dilihat
Stefan William dan Celine Evangelista
Stefan William dan Celine Evangelista

Jakarta, ToeNTAS,com,- Celine Evangelista terjebak dalam pertanyaan soal rumah tangga dengan Stefan William. Akhirnya Celine sedikit bicara soal masalahnya.

Dilansir dari detik.com, Saat berbincang dengan Rio Motret, Celine Evangelista mengaku mudah menangis. Soal heboh kabar dirinya dan Stefan William sudah pisah rumah, Celine mengatakan memang sedang butuh waktu sendiri.

“Gue nggak ada bikin statement apa-apa sih. Koko lu kalau mancing-mancing gue, lama-lama gue cengeng Ko, nangis gue Ko,” ucap Celine Evangelista dalam channel YouTube Rio Motret dilansir, Jumat (22/1/2021).

Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sudah berjalan masuk 5 tahun. Celine tak menampik pernah bertengkar dengan Stefan William.

Lima tahun bersama sejak pacaran, Celine Evangelista ini bukan kali pertama dia Stefan bertengkar. Tapi, dia bingung kenapa baru kali ini pertengkaran dalam rumah tangganya jadi heboh.

“Sering (berantem). Cuma kenapa ini ketahuan aja,” jawabnya tertawa.

“Seringlah (berantem), masa nggak ada berantemnya,” tukas Celine Evangelista.

Kabar retaknya rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista juga sampai ke telinga ibunda Celine Evangelista, Vincen Tia Nurul.

Mengenai kabar itu ibunda Celine Evangelista, Vincen Tia Nurul, buka suara. Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti masalah apa yang tengah dialami anak dan menantunya tersebut.

“Ya kalau ditanya benar atau nggaknya tentang hubungan Celine dan Stefan saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu dan yang sudah saya tanyakan, yang sudah saya bikin pernyataan sebelumnya. Setahu saya mereka baik-baik saja,” kata Nurul dalam video yang dikirimnya kepada wartawan, Kamis (21/1/2020). (Randika)