Adik Dukung Celine Evangelista, Separah Apa Masalah dengan Stefan William?

Jam : 06:55 | oleh -173 Dilihat
Celine Evangelista
Celine Evangelista

Jakarta, ToeNTAS.com,- Adik Celine Evangelista, Marissa jadi orang pertama yang seolah membenarkan pernikahan kakaknya dengan Stefan William sedang bermasalah.

Dilansir dari detik.com, Saat itu Marissa mengunggah foto sang kakak yang sedang bersandar di bantal dengan raut wajah murung. Marissa juga menuliskan #menolakcerai.

Dilansir dari Selebrita pagi, adik Celine Evangelista mengaku menuliskan itu sebagai bentuk pendapat pribadi. Tidak hanya mengarah pada pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William.

Menyoal kebenaran prahara rumah tangga Celine Evangelista, Marissa juga benarkan sang kakak sudah tak pulang ke rumah dengan Stefan William.

“Ya namanya orang kalau lagi ada masalah gimana sih kondisinya. Nggak tahu kalau urgent apa nggaknya (masalah Stefan William dan Celine), bisa klarifikasi sama Celine atau Stefannya sendiri. Saya di sini juga takut salah ngomong, lebih baik langsung ke merekanya saja,” ucap Marissa.

Marissa yang tinggal di Surabaya, sengaja ke Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Celine Evangelista. Celine Evangelista pun diketahui awalnya lebih banyak tinggal di Bali.

“Aku sekarang juga lagi di Jakarta, sebenarnya aku kan di Surabaya. Ya mendukunglah nemenin dia gitu. Gimana-gimana butuh support juga namanya orang lagi bermasalah. Kan nggak cuma dia, semua orang juga butuh support kalau lagi ada masalah,” ucapnya.

Celine Evangelista sendiri tak banyak bicara soal pernikahannya. Saat ditemui usai pemotretan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, ibu empat anak itu hanya memohon doa dan mengatakan semua baik-baik saja.

“Doain aja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik aja semuanya,” ucap Celine Evangelista yang berusaha menghindari wartawan.

Namun, kata baik-baik saja itu tak sejalan dengan yang terjadi. Stefan William diketahui sudah meng-unfollow akun Instagram Celine Evangelista. (Ratna)