Walikota Jakarta Barat, Didamping Dandim 0503 Dan Kapolres Jakbar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tenaga Medis di Puskesmas Cengkareng

Jam : 19:50 | oleh -118 Dilihat
foto
foto

JAKARTA, ToeNTAS.com,- Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto di dampingi Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuk dan Kaplres metro Jakarta Barat yang di wakili oleh Kasatg Shabara AKBP Rizal dan Kasudis Kesehatan Camata dan Lurah Cengkareng Barat meninjau secara  lansung Vaksinasi bagi tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Kamis, (11/2/2021)

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto menyampaikan, salah satu upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 yang dilakukan adalah dalam bentuk imunisasi vaksin Covid-19.yang mana ini merupakan program atau proses lanjutan.

Disamping itu, dalam pelaksanaan untuk imunisasi vaksin ini Walikota mengatakan, sudah dilaksanakan sejak tanggal 14 Januari dan  sekarang tanggal 11 Februari, berarti hampir sebulan vaksin ini dilaksanakan dan sekarang masih dalam proses untuk pemberian vaksin kepada para petugas kesehatan tenaga kesehatan

Alhamdulillah, kata Uus Kuswanto, bahwa  untuk di Jakarta Barat hingga hari ini masih berjalan dengan baik Walaupun mungkin beberapa hari yang lalu, atau kemarin ada sedikit apa hingar-bingar tapi bagi saya, hal ini  saya ambil hikmahnya bahwa itu semua merupakan salah satu proses yang tidak mungkin akan berjalan mulus pasti ada tantangan ada hambatan yang memang menjadi bahan untuk evaluasi pelaksanaan selanjutnya. “Maka dari itu untuk hal tersebut saya sampaikan bahwa itu sebagai bahan evaluasi evaluasi bagi siapa siapa saja aparat tenaga kesehatan maupun bagi masyarakat”. Kata Uus Kuswanto kepada Wartawan ToeNTAS. Com.

Lebih lanjut, Walikota menegaskan bahwa, dalam penanganan masalah kemanusiaan ini jangan dipakai main-main karena yang kita hadapi adalah masalah kemanusiaan jadi tidak elok tidak baik kalau hal-hal yang terkait dengan penanganan masalah kesehatan atau kemanusiaan kalau kita ambil langkah-langkah yang kurang tepat.kata Walikota.

Walikota Jakarta Barat berharap bahwa Vaksinasi imunisasi Covid-19 untuk para tenaga medis dapat berjalan dengan baik, “Mohon do’anya ya semoga  vaksinasi imunisasi covid-19 untuk teman-teman para tenaga medis dapat berjalan dengan baik, Aamiin…”pungkas Uus Kuswanto.

Bastian/kris.