Lurah Bintaro Satia SIP Berharap Dapat Terealisasi Musrenbang Kelurahan Bintaro Hasilkan 225 Usulan

0
436
Musrenbang Kelurahan Bintaro
Musrenbang Kelurahan Bintaro
Advertisement

JAKARTA, ToeNTAS.com,- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menghasilkan 225 usulan.
Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (11/2) sore, dibuka oleh Camat Pesanggrahan, Fadjar Churniawan dan dihadiri anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Sutikno serta perwakilan seluruh SKPD dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Fadjar Churniawan mengungkapkan bahwa Musrenbang ini untuk menyerap dan menyaring aspirasi warga yang disampaikan melalui rembuk RW.

“Dalam pembahasan Musrenbang harus ada skala prioritas, sesuai kebutuhan wilayah yang telah divalidasi oleh lurah, ” katanya.

Lurah Bintaro Satia SIP
Lurah Bintaro Satia SIP

Di tempat yang sama, Lurah Bintaro, Satia, SIP, mengatakan, Musrenbang tahun ini menghasilkan 225 usulan yang terdiri dari 163 usulan fisik dan 45 usulan non dan 17 usulan pengadaan barang dengan total usulan anggaran Rp 15,5 miliar lebih.
Kepada wartawan ToeNTAS,com, Satia menjelaskan bahwa dari 163 usulan fisik, jelas Satia, sebanyak 77 item terkait dengan Sudin Sumber Daya Air (SDA), 66 ke Bina Marga, dan Sudin Perhubungan 20 usulan.

“Mudah-mudahan usulan ini dapat terealisasi karena sangat dibutuhkan warga, ” tukasnya.

Sekedar catatan kecil saja, selama menjadi Lurah di Bintaro, Satia selalu menunjukkan kinerja yang positif. Semua warga dirangkul dan diperhatikan. Tak heran jika banyak warga yang menginginkan beliau menjadi Walikota Jakarta Selatan di masa mendatang. (Inge/Kris),-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here