Hujan Seharian, Warga Lb. Bulus Cilandak Barat Jaksel Kebanjiran Hingga 1,5 Meter, Anies Melirik Dari Rumahnya…

0
281
Banjir merendam rumah warga di Lebak Bulus
Banjir merendam rumah warga di Lebak Bulus
Advertisement

Jakarta, ToeNTAS. Com,- Hujan seharian, Warga RT.14/RW. 04, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Admiistrasi Jakarta Selatan kebanjiran dan rumah Mereka terendah air hingga 1,5 meter.

Akibat banjir mulai sejak dinihari melanda warga yang tinggal di kawasan yang terkena rencana Waduk Lebak Bulus tersebut membuat ratusan warga mengungsi ke tempat saudara Mereka, ironisnya Lurah Cilandak Barat, Agus Gunawan dan Camat Cilandak, Mundari terkesan tidak peduli dengan para warga yang tekena musibah banjir tersebut.

Demikian sumber yang tidak mau disebutkan namnya kepada Wartawan ToeNTAS. Com, Sabtu dinihari (20/2/2021).

Sumber menambahkan, bahwa banjir yang datangnya dadakan tersebut membuat para Warga panik untuk menyelamatkan sanak keluarga mencari tempat aman dan lupa akan harta bendanya, sehingga praktis harta benda Mereka di tinggalkan begitu saja.

Warga setempat yang berinisial Dev mengatakan, bahwa banjir melanda rumahnya sekitar jam 12.00 WIB, dan pihaknya langsung menyelamatkan anak-anaknya pergi mengungsi ke tempat kakanya yang berlokasi tidak jauh dari lokasi.

Ketua RT. 014/RW. 04, Rojali saat dihubungi lewat WA, Sabtu, (20/2/2021) mengatakan, bahwa banjir yang melanda Warganya saat ini sama seperti banjir Januari th 2020 lalu, dan saat Wartawan tanya apakah sudah ada dari pihak aparat Pemda melakukan peninjauan untuk membantu warga, dejawab dengan berseloroh, “Sudahhh…., Pak Anies melirik dari rumahnya” kata Rojali sambil tertawa. (kris/dul).-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here