Bakti Sosial dan Vaksinasi Digelar Kapolresta Bogor Kombes Susatyo Purnomo Condro di Bogor

Jam : 11:03 | oleh -310 Dilihat
Polresta Bogor Kota menggelar bakti sosial dan vaksinasi kepada warga di RT 03/09 dan RT 05/09, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (18/7/2021)
Polresta Bogor Kota menggelar bakti sosial dan vaksinasi kepada warga di RT 03/09 dan RT 05/09, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (18/7/2021)

BOGOR, ToeNTAS.com,.- Polresta Bogor Kota menggelar bakti sosial dan vaksinasi kepada warga di RT 03/09 dan RT 05/09, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (18/7/2021), serentak dilakukan.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan tenaga kesehatan puskesmas wilayah masing-masing berhasil mem vaksin 160 orang.

“Dari total peserta 165 orang diantaranya 160 orang berhasil divaksin dan lima orang lagi tidak bisa divaksin lantaran memiliki darah tinggi dan penyakit ispa sehingga tidak dilakukan vaksin oleh tim dokter saat dilakukan screning,” ucap Kombes Susatyo kepada wartawan.

Perwira jebolan Akpol angkatan 1998 ini menuturkan selain vaksin dirinya juga menginstruksikan anggota untuk menyebar paket sembako kepada warga yang sedang menjalankan Isoman di rumah.

“Penyebaran Covid di llingkungan RW 09 zona merah dan banyak warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah. Dalam menunjang kebutuhan sehari-hari kita hadir memberikan bantuan paket sembako kepada 26 orang di 12 rumah,” ungkapnya.

Kombes Susatyo berharap kepada warga Kota Bogor untuk tetapkan peraturan prokes 5 M di tambah sedang pemberlakukan PPKM Darurat warga dapat menjalankan peraturan yang sudah ada.

“Polri dan TNI serta Nakes sekarang ini sebagai garda terdepan dalam melakukan pencegahan dan penularan Covid-19. Kita tidak mungkin dapat bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari masyarakat maupun stakholder supaya apa yang sudah berjalan dapat dijaga,” pungkasnya. (Inge Thirta),-*