Vespa GTS Super Sport Terbaru Meluncur di Indonesia, Harga Rp 65 Jutaan

Jam : 07:22 | oleh -195 Dilihat
Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS
Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

Jakarta, ToeNTAS.com,- Piaggio Indonesia sepertinya masih memiliki banyak amunisi baru di tahun 2021 ini. Terbaru, brand ikonik asal Italia tersebut memperkenalkan seri baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Seperti apa detailnya?

Vespa GTS selalu memiliki karakteristik unik sebagai Vespa berbadan besar “Vespone” yang bertenaga. Pada model baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, hadir dengan desain modern klasik, namun tetap memiliki tampilan sporty. Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS hadir dengan pilihan warna Yellow Sole. Warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

Sementara untuk pilihan warna modern dan stylish, dihadirkan Grey Materia. Warna ini terkesan lebih modern dengan detail tampilan berbeda, dan punya nuansa gaya chic. Ada juga detail merah dan hitam, yang mengesankan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Skutik ini mengusung mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman.

“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” terang PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, dalam keterangan resmi, Senin (9/8/2021).

Mengutip situs resmi Vespa Indonesia, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ditawarkan dengan harga sekitar Rp 65.500.000 juta on the road Jadetabek atau di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi. (Rini/det.c)