Baru Cerai, Tyas Mirasih Diterpa Isu Usik Pernikahan Orang

Jam : 06:41 | oleh -243 Dilihat
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih

Jakarta, ToeNTAS.com,- Ada kabar baru dari Tyas Mirasih. Sang aktris diterpa isu menjadi perusak pernikahan orang.

Tyas Mirasih sendiri baru diputus cerai dari Raiden Soedjono. Ia dituding jadi selingkuhan aktor bernama Tengku Tezi, yang sudah beristri dan punya anak.

Isu bermula saat Tyas Mirasih syuting bareng Tengku Tezi dalam film Marley. Mereka disebut punya hubungan khusus.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan langsung dari Tyas Mirasih mengenai tudingan selingkuh dengan Tengku Tezi ini. wartawan sudah mencoba menghubungi Tyas Mirasih dan juga Tengku Tezi, tapi belum ada jawaban dari mereka.

Saat sidang cerai dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih sendiri tidak pernah muncul. Hanya Raiden Soedjono yang sekali muncul dan tidak mau berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangganya.

“Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami nggak pernah jadi konsumsi publik,” tegas Raiden Soedjono saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Begitupun sekarang itu. Sekian dari komen saya,” lanjut Raiden Soedjono.

Kala itu, Raiden Soedjono juga ditanya soal kabar adanya kehadiran orang ketiga di rumah tangga mereka. Raiden tidak mau menjawabnya lebih lanjut. Ia menghindari awak media dan memilih langsung masuk ke mobilnya.

“No comment,” tegas Raiden Soedjono

Selain menetapkan putusan perceraian, perkara harta gono-gini juga dibahas dalam persidangan cerai Tyas Mirasih dan Raiden. Majelis hakim menetapkan harta gono-gini yang turut dilayangkan Raiden Soedjono dalam gugatannya.

Bernard Pasaribu, pengacara Raiden Soedjono, menegaskan hasil putusan harta gono-gini diserahkan pada Tyas Mirasih semuanya. Hal itu juga disetujui Raiden Soedjono sejak awal mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“(Harta gono-gini) sudah, sekalian dalam putusan tersebut. Sesuai dengan permohonan dan kesepakatan,” jelas Bernard Pasaribu.

“Mengabulkan kesepakatan dan menyerahkan kepada Tyas. Iya, semua diserahkan ke Tyas,” sambung dia.

Meski demikian, terkait harta apa saja yang diserahkan Raiden Soedjono pada Tyas Mirasih, Bernard belum mau membeberkan.

“Item-itemnya mungkin nanti tunggu ya, mungkin mereka secara bersama-sama atau salah satu mau kasih keterangan langsung ya,” tutur Bernard.

Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden hanya bertahan empat tahun. Mereka juga belum dikaruniai anak selama membina rumah tangga. (Rita/det..c)