Mujirin Dilantik Gubernur Anies Sebagai Walikota Jakarta Selatan

0
390
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesdan saat melantik tujuh perjabat Eselon 2 di lingkungan Pemprov DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesdan saat melantik tujuh perjabat Eselon 2 di lingkungan Pemprov DKI
Advertisement

Jakarta,    ToeNTAS. Com,- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melantik tujuh pejabat Eselon 2 di lingkungan Pemprov DKI. Adapun 7 pejabat tersebut yang di lantik, 1. Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Mujirin, 2.  Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, 3. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asep Kuswanto, 4. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Andika Permata, 5. Kepala Pendapatan   Daerah (Bapenda), Lunsiana Herawati, 6. Sekertaris Dewan DKI Jakarta, Firmansyah dan yang ke 7 Asistten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris DKI Jakarta, Uus Kuswanto.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Balai Agung, Kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, (13/10/2021)

Dalam sambutannya, Anies menyebut, setiap proses mutasi, baik itu promosi maupun alih pergantian jabatan merupakan hal lumrah dalam dinamika instansi pemerintahan.

Menurutnya, hal ini dilakukan guna meningkatkan kinerja jajarannya dalam melayani masyarakat.

“Pelantikan hari ini merupakan proses regenerasi, penyegaran organisasi sehingga perjalanan pemerintah lebih baik dari waktu ke waktu,” ucapnya, ,

tujuh pejabat yang dilantik hari ini sudah memenuhi syarat dan lolos uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemprov DKI.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini juga telah memenuhi ketentuan yang berlalu dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara),” ujarnya. (bass/inge).-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here