Edan! ABG di Kudus Nekat Perkosa Nenek-nenek

0
44
ilustrasi
ilustrasi
Advertisement

Kudus – Seorang nenek berusia 71 tahun di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, diduga menjadi korban percobaan pemerkosaan seorang remaja alias ABG. Nenek tersebut pun kini melaporkan kepada polisi.

“Kita minta untuk memeriksa visum di rumah sakit terlebih dahulu,” kata Kanit Reskrim Polsek Jati Aiptu Jansen kepada wartawan di Mapolsek Jati, Selasa (12/10/2021).

Pantauan di lokasi, korban datang bersama rombongan di Polsek Jati. Namun kemudian korban diarahkan untuk ke rumah sakit terlebih dahulu.

Korban mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Jumat (8/10) kemarin. Pada saat kejadian dia mengaku sedang tertidur di kamar rumahnya sendirian.

“Jumat, pas Jumat saya istirahat, perut saya sakit, terus saya tinggal tidur. Anak saya keluar salat Jumat, anak cewek pergi ke ibunya. Saya kan sendirian,” kata korban kepada wartawan ditemui di Polsek Jati malam ini.

Dia mengatakan saat sedang tertidur tiba-tiba ada pelaku yang masih berusia 17 tahun masuk di kamarnya. Menurutnya pelaku kemudian melakukan percobaan asusila tersebut.

“Di kamar, terus dia masuk,” terangnya sambil menceritakan pemaksaan dan pelecehan yang dia alami.

“Saya teriak-teriak. Pada tidak jawab, saya minta tolong-tolong tidak ada orang. Terus selang 15 menit dia pergi. Itu tetangga satu RT, jaraknya dekat,” ungkap korban.

Menurutnya, pelaku seorang remaja yang tinggal tidak jauh dari rumah korban. Dia mengaku juga sudah melaporkan kepada pihak keluarga pelaku.

“Orangnya normal, belum nikah masih bujang. Saya kasih tahu sama mbahnya (simbah pelaku). Putumu (cucumu) kurang ajar,” imbuhnya. (Puguh/det.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here