Siapa Sosok Selingkuhan Jonathan Frizzy yang Disebut Sudah Bersuami?

0
30
Siapa Sosok Selingkuhan Jonathan Frizzy yang Disebut Sudah Bersuami?
Siapa Sosok Selingkuhan Jonathan Frizzy yang Disebut Sudah Bersuami?
Advertisement

Jakarta – Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy punya wanita idaman lain dalam pernikahannya. Kabarnya wanita itu juga sudah punya suami.
Sayangnya, sejauh ini, Dhena Devanka tidak menjelaskan siapa sosok wanita yang dimaksud menjadi orang ketiga dalam hubungannya.

Bukan cuma pengakuan tersebut, Dhena Devanka juga mengatakan dirinya punya bukti perselingkuhan Jonathan Frizzy. Ia juga menyebut suami dari selingkuhan Jonathan Frizzy itu juga memiliki bukti yang sama.

“Ya intinya saya punya bukti, saya percaya dari pihak suaminya juga punya bukti. Ya pokoknya kita berdua sama-sama mengetahui bisa di bilang seperti itu,” kata Dhena Devanka lewat Insert Investigasi.

“Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui,” sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Jonathan Frizzy memberikan tanggapan soal isu perselingkuhan yang dilemparkan istrinya, Dhena Devanka. Jonathan Frizzy menegaskan, tak ada perselingkuhan yang dilakukannya.

Sesekali bahkan Jonathan Frizzy menanyakan waktu atas tudingan perselingkuhan itu. Ia mengaku, sudah seringkali menjawab dan menjelaskan persoalan tudingan perselingkuhan.

“Sudah dijawab (tidak ada perselingkuhan),” ujar Jonathan Frizzy saat jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

“Yang diduga perselingkuhan tuh kapan, kan?” lanjutnya.

Saat ini rumah tangganya dengan Dhena Devanka memang sudah tidak baik. Jonathan Frizzy menegaskan, hal itu hanya karena merasa sudah tidak cocok.

Ia bahkan sempat menjelaskan hal ini sedari awal saat isu perceraiannya hadir. Jonathan Frizzy merasa rumah tangganya sudah tak lagi harmonis.

Ditegaskan lagi, ia mengaku rumah tangganya itu sudah tak harmonis sejak lama.

“Jawabannya sebenarnya rumah tangga kami sudah tidak harmonis sudah lama banget jauh sebelum 2018, 5 tahun belakang, 10 tahun bahkan,” jawab Jonathan Frizzy. (Mirna/det.c)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here