Tersangka Tawuran Maut di Cicurug Bertambah Tiga Orang

0
31
ilustrasi
ilustrasi
Advertisement

Sukabumi, ToeNTAS.com,- Polisi kembali menangkap tiga orang yang terlibat tawuran maut yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi -Bogor atau tepatnya di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Ditangkapnya tiga orang ini, total keseluruhan tersangka berjumlah enam orang. Kasus tawuran tersebut menewaskan pelajar SMK Yapis Bogor, Fajar Maulana (16), pada Jumat (19/11).

“Penanganan yang dilakukan Polres Sukabumi telah berhasil mengamankan 6 orang tersangka, dimana 5 orang diantaranya statusnya masih berusia di bawah umur dan satu orang lainnya usia dewasa,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila, Selasa (23/11/2021).

Rizka mengungkapkan salah satu tersangka berstatus alumni. “Yang bersangkutan baru lulus sekolah tersebut. Jadi ini melibatkan dua sekolah yang berada di Bogor, bukan Sukabumi. Kebetulan mereka sudah janjian melakukan tawuran,” ujar Rizka.

Dia juga membenarkan video yang beredar di aplikasi perpesanan memang terkait dengan tawuran yang menewaskan Fajar. “Setelah diselidiki dua video yang beredar dengan cek lokasi langsung, kemudian berdasarkan saksi-saksi, kami berhasil mengamankan enam pelaku yang ditangkap di Gunung Putri Kabupaten Bogor,” tutur Rizka.

Korban mengalami luka di punggung, pinggang dan kaki. “Namun, berdasarkan penyelidikan, penyebab kematian korban akibat adanya tusukan. Barang bukti yang didapatkan dan tersangkanya pun sudah kita amankan,” ucap Rizka.

Polisi Tangkap 3 Remaja Pelaku Tawuran Tewaskan Pelajar di Sukabumi
Polisi memamerkan sejumlah senjata tajam yang dipakai pelaku tawuran menghabisi nyawa korban. Senjata itu berupa besi panjang dengan dua mata pisau. Senjata tersebut yang mengenai punggung korban hingga tembus ke paru-paru.

“Pasal yang akan dikenakan yaitu Pasal 80 ayat 3 UU Perlindungan Anak yang ancaman hukumannya 12 tahun penjara,” kata Rizka. (Rere/d.c)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here