Nama-nama Pemesan Narkoba Via Bobby Joseph di Tangan Polisi, Siapa Saja?

Jam : 06:33 | oleh -89 Dilihat
Bobby Joseph
Bobby Joseph

Jakarta, ToeNTAS.com,- Artis Bobby Joseph menjadi pemakai sekaligus perantara dalam kasus peredaran narkoba jenis sintetis atau gorila. Polisi telah mengantongi nama-nama pemesan kepada Bobby.

“Sintesis ini di kalangan diketahui dari jejak digital di media sosial Bobby Joseph. Kita udah punya datanya itu dalam rekam jejak digital yang dia miliki di media sosialnya itu kita udah ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan, Senin (13/12/2021) malam.

Namun demikian, Zulpan belum membeberkan nama-nama pemesan ganja sintetis itu kepada Bobby Joseph. Zulpan mengatakan pihaknya masih terus mendalami terlebih dulu.

“Tapi ini kita tidak ingin sampaikan dulu siapa yang membeli siapa ini tentunya akan didalami,” sebut dia.

Bobby Joseph Perantara Pengedar
Sebelumnya, polisi mengungkap fakta lain terkait penangkapan narkoba artis Bobby Joseph. Selain sebagai pemakai, Bobby Joseph menjadi perantara dalam peredaran kasus narkoba jenis Gorilla.

“Berdasarkan pemeriksaan juga yang bersangkutan ini juga menjadi perantara dalam pembelian dan pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorilla ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polres Tangsel, Senin (13/12).

Zulpan mengungkap hal ini terungkap dari jejak digital Bobby Joseph di akun Instagram.

“Jadi yang bersangkutan sudah diketahui berdasarkan rekam jejak digital nya bahwa yang bersangkutan memiliki akun tersendiri dalam rangka menampung pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorila yang kepada orang-orang yang membutuhkan yang dilakukan yang bersangkutan ya hp-nya,” jelasnya. (d.c/Mulyadi)