Bejat! Pria di Deli Serdang Perkosa Adik dari Menantunya Belasan Kali

Jam : 23:10 | oleh -70 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Deli Serdang, ToeNTAS.com,- Seorang pria di Deli Serdang, Sumatera Utara, berinisial MS (50) ditangkap polisi setelah memperkosa adik dari menantunya sendiri. Pelaku diketahui telah melakukan pemerkosaan terhadap korban belasan kali.

Tersangka menerangkan benar korban adalah adik kandung menantunya yang ikut tinggal di rumah tersangka,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi, Jumat (14/1/2022).

Korban adalah ANS (15), yang masih berstatus pelajar. Tersangka melakukan pemerkosaan itu pertama sekali pada 2 Oktober 2021.

“Pertama sekali tersangka mencabuli korban di ruangan tamu, di atas tempat tidur tersangka, di rumahnya sendiri dengan cara bujuk rayu akan membelikan paket HP ketika istri dan anak-anaknya pergi bekerja,” ujar Kadek.

Setelah peristiwa itu, tersangka kembali memperkosa korban di beberapa tempat berbeda. Korban yang marah dengan tersangka kemudian pergi meninggalkan rumah.

“Dari hasil interogasi, terakhir tersangka mencabuli korban di kamar mandi di rumah tersangka sendiri sehingga tersangka telah mencabuli korban sebanyak 12 kali,” ucapnya.

Karena tidak senang adiknya diperkosa, kakak korban melaporkan pelaku ke polisi. Pelaku kemudian ditangkap pada Rabu (12/1) lalu.

“Melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang berada di dalam rumah abang kandung tersangka. Awalnya tersangka berusaha hendak melarikan diri, namun sudah dikepung, lalu bersembunyi di bawah tempat tidur. Namun, oleh Tekab Satreskrim Polresta Deli Serdang, pelaku dapat ditemukan selanjutnya diboyong ke Mapolresta Deli Serdang,” imbuhnya. (d.c/Iwan)