Polisi Ungkap Peran 1 Pelaku yang Ditangkap Keroyok Anggota TNI di Jakut

Jam : 08:30 | oleh -11 Dilihat
Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan

Jakarta, ToeNTAS.com,- Polisi telah menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan anggota TNI AD Pratu Sahdi (23) di Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi mengungkapkan peran salah satu pelaku berinisial R yang telah ditangkap polisi.
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Wibowo mengatakan R ditangkap di kawasan Jakarta Utara. Saat kejadian, R berperan memiting korban.

“Peran R membantu memiting korban ketika korban dipukul tersangka B,” kata Wibowo saat dikonfirmasi, Senin (1/17/2021).

Sementara tersangka B (DPO) berperan menusuk korban dengan senjata tajam. Sertu Sahdi tewas di lokasi akibat kejadian itu.

“Selanjutnya tersangka B yang masih DPO melakukan penusukan terhadap korban,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui pelaku berjumlah 6 orang. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.

“Dari hasil pemeriksaan kita dapatkan hasil bahwa pelaku berjumlah enam orang, ” ujarnya.

3 Pelaku Ditangkap
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan pihaknya telah menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan Sertu Sahdi ini.

“Hari ini informasinya baru tiga yang diamankan. Nanti kita kembangkan lagi,” kata Zulfan di Polda Metro Jaya, Senin (17/1).

Zulpan belum memerinci identitas dari ketiga pelaku. Dia menyebut penyidik kini masih melakukan pengejaran kepada terduga pelaku lainnya.

“Tim masih bergerak. Kan itu pengeroyokan pelaku lebih dari satu,” jelas Zulpan. (d.c/Pandu)