Viral Video Guru Mesum dengan Perempuan di Toilet Musala Bogor

Jam : 17:13 | oleh -128 Dilihat
Sejumlah warga memergoki dan merekam aksi mesum seorang guru pria berinisial IS (36) dengan ibu rumah tangga berinisial IK (32) di toilet musala.
Sejumlah warga memergoki dan merekam aksi mesum seorang guru pria berinisial IS (36) dengan ibu rumah tangga berinisial IK (32) di toilet musala.

ToeNTAS.com,- Sejumlah warga memergoki dan merekam aksi mesum seorang guru pria berinisial IS (36) dengan ibu rumah tangga berinisial IK (32) di sebuah musala di Jonggol, Kabupaten Bogor.

Mulanya, pada Selasa (1/3) warga setempat mengikuti dan merekam IS dan IK yang menyelinap ke toilet musala sambil merekam. Rekaman tersebut kemudian tersebar luas di media sosial.

“Lalu diikuti oleh saksi dan langsung direkam video saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi, dengan posisi pasangan dalam keadaan setengah telanjang,” kata Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Jonggol, Dadang Yazid Bustomi, Rabu (2/3)

Menurut Dadang, saat digerebek warga IS dan IK kaget. Mereka kemudian diangkut ke Kantor Desa Cibodas oleh Babinsa dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat.

Menurut Dadang, hika tidak langsung dibawa, pasangan itu bisa menjadi sasaran amuk massa.

“Kalau tidak langsung diamankan, akan diamuk oleh massa. Kedua belah pihak langsung dibawa ke Kantor Desa Cibodas, Jonggol,” tutur Dadang.

Berdasarkan data yang dihimpun Satpol PP, IK dan IS diketahui merupakan pasangan selingkuh. Sebab, masing-masing dari mereka sudah menikah.

“Ya (selingkuh), karena mereka kan sudah berkeluarga,” tutur Dadang. (cnni.c/Erik)