Melawan saat Ditangkap, Pencuri Motor di Bengkulu Didor Polisi

Jam : 06:50 | oleh -228 Dilihat
Pencuri sepeda motor di Bengkulu didor polisi.
Pencuri sepeda motor di Bengkulu didor polisi.

Bengkulu, ToeNTAS.com,- Pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bengkulu, Angga Saputra, terpaksa dilumpuhkan polisi. Pasalnya Angga melawan dan menabrakkan kendaraan polisi saat ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, mengatakan pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan menggunakan kunci T untuk melukai petugas.

“Pelaku saat akan ditangkap menabrak kendaraan kita, lalu mencoba melawan sambil memegang kunci T di tangannya,” kata Welli saat dikonfirmasi, Kamis (3/3/2022).

Welli mengatakan kasus ini terbongkar saat korban melapor telah kehilangan dua unit sepeda motor pada Rabu (2/3). Setelah dilakukan penyelidikan diketahui keberadaan pelaku, namun saat diburu ke kosan pelaku telah kabur.

“Kemudian tim gabungan mendapat informasi bahwa para pelaku sedang dalam perjalanan menuju ke arah Kabupaten Kepahyang, dan tim langsung melakukan pengejaran ke arah kabupaten Kepahyang dan berkoordinasi dengan tim opsnal Polres Kepahyang,” jelas Welli.

Dinilai Sudah Tak Layak, Menara Pemantau Rp 34 M di Bengkulu Akan Dirobohkan
Welli mengungkapkan polisi mengamankan pelaku Angga Saputra yang juga merupakan resedivis, di Desa Tebat Monok, Kabupaten Kepahyang.

“Pelaku dan dua unit sepeda motor hasil curian telah di Mapolres Bengkulu,” tutup Welli.(d.c/Sherly)