Cemburu, Oknum Polisi di Muara Enim Bakar Pacarnya hingga Melepuh

Jam : 08:04 | oleh -114 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Muara Enim, ToeNTAS.com,- Oknum polisi di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), berinisial Brigpol ANR membakar pacarnya sendiri, DN (25). Akibatnya, sekujur tubuh korban melepuh.

Dikutip wartawan, korban dibakar Brigpol ANR di rumah kontrakan rekannya berinisial W, di Kecamatan Muara Enim, Kamis (10/3) malam. Mulanya pelaku datang ke rumah kontrakan rekan korban. Lalu, ia memadamkan aliran listrik secara diam-diam.

Kemudian, pelaku masuk dan menuju kamar korban. Seketika, pelaku menyiram bahan bakar minyak ke tubuh korban.

Usai menyiram, pelaku membakar korban dengan korek api yang dibawanya. Tubuh korban pun diselimuti api.

Pelaku kemudian menarik korban keluar rumah dengan maksud memadamkan api yang tengah membakar kekasihnya itu. Namun, api justru menjalar dan membakar pelaku.

Warga yang mendengar keributan itu, lantas membantu memadamkan api. Pelaku dan korban selanjutnya dibawa ke RSUD M Rabain, Muara Enim.

“Pelaku diduga cemburu terhadap korban yang memutuskan sepihak hubungan asmara mereka. Hingga terjadilah pembakaran, saat ini kondisi korban dan pelaku masih dirawat di rumah sakit setempat,” ujar Kepala Bidang Humas Kombes Supriadi dilansir wartawan, Minggu (13/3/2022).

Lokasi kejadian kini sudah digaris polisi. Saat ini, polisi tengah menyelidiki kasus ini.

“Akan dilakukan pendalaman oleh Propam Polres setempat didampingi oleh Polda, kalau memang terbukti anggota (Brigpol ANR) bersalah kami proses sesuai aturan yang berlaku,” lanjut Supriadi.

Diketahui, pelaku dan korban telah menjalin hubungan asmara lebih dari 1 tahun. (d.c/Jaka)