Imbas Kecelakaan KRL Vs Mobil, Penumpang Menumpuk di Stasiun Citayam

Jam : 09:24 | oleh -445 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Kecelakaan kereta rangkaian listrik (KRL) dengan mobil di perlintasan Citayam-Depok menyebabkan penumpukan penumpang di stasiun Citayam. Penumpang membeludak di Stasiun Citayam.

Pantauan wartawan, pukul 08.00 WIB, Rabu (20/4/2022), ada satu kereta jurusan Jatinegara di salah satu peron. Namun kereta tersebut tak kunjung berjalan. Di gerbong kereta masih dipenuhi penumpang.

Calon penumpang yang menunggu khususnya di pintu timur stasiun mengular hingga area luar stasiun. Beberapa penumpang memilih duduk di stasiun.

Ada juga calon penumpang yang memilih meninggalkan stasiun. Mereka memilih menggunakan transportasi lain.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi melibatkan KRL Commuter dengan mobil di kawasan Citayam, Depok. Mobil mengalami rusak parah.

Informasi kecelakaan itu dicuitkan akun resmi KAI Commuter, Rabu (20/4). Dijelaskan, sebuah mobil tertabrak kereta di jalur hilir stasiun Citayam-Depok.

“KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) tertemper mobil di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, saat ini KA masih dalam pengecekan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” demikian keterangan dari KAI Commuter. (det/Taufan)