Heboh…..Ada Pantai di Bedahan Depok, Bikin Masyarakat Terheran-heran

Jam : 21:48 | oleh -418 Dilihat
Pantai ,Putri Duyung Waterboom Depok, MENGAGUMKAN.
Pantai ,Putri Duyung Waterboom Depok, MENGAGUMKAN.

JAKARTA,    ToeNTAS. COM,  Heboh, Masyarakat Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok di gegerkan adanya Pantai yang muncul  dengan tiba-tiba di wilayahnya.

Kemunculan pantai  yang sangat memukau tersebut  membuat masyarakat Kota Depok berduyun-duyun untuk menyaksikan secara langsung kemunculnya yang sangat mengagetkan tersebut.

Pantai yang membuat heboh tersebut ternyata berada di area  Wisata Air  “Putri Duyung Water Boom Depok” yang berlokasi di Jl. Bungsan, Bedahan Kec. Sawangan, sehingga membuat Masyarakat Kota depok dan sekitarnya menyambut dengan gembira, karena bila mengajak kelurganya untuk berwisata ke Pantai tidak perlu pergi jauh-jauh.

Hal itu di sampaikan seorang pengunjung   ‘Putri Duyung Water Boom Depok’, Milda Ayuningrum yang tinggal di kawasan perumahan Elite Jl. Margonda Depok, Kamis, (21/4/2022).

Milda menuturkan, bahwa dirinya sangat kagum dengan adanya  wisata air di ‘Putri Duyung Water Boom’, karena  jika di rumah jenuh dan di kampus BT  Merka ramai-ramai pergi ke Pantai, Putri Duyung Water Boom Depok, “Iya Kalau lagi jenuh kuliah sama di rumah BT pergi deh sama temen-temen kampus ke Pantai Putri Duyung sambil curhat-curhatan gitu deh” kata Milda sangat Ceria saat di temui di tempat Wisata air tersebut.

Disamping itu, menurut Milda, bahwa  Pantai di Wisata Air ‘Putri Duyung Water Boom’ panoramanya sangat indah, nyaman, dan  dipenuhi fasilitas wisata iar yang sangt lengkap, “Bahkan Pantainya di wanai dengan Musik-musik yng dipersembahkan oleh seorang DJ yang piawai sekali,”Mantap…mantap banget Coy” kata Milda dengan penuh meikmati alam sekitar.

Direktur Utama ‘Putri Duyung Water Boom Depok’, H. Nasrulloh, SE saat dihubungi ToeNTAS.com di Lokasi  Wisata Air, (Kamis, (21/4/2022) mengatakan, bahwa pihaknya membangun Pantai yang diberi nama Pantai Putri Duyung Sawangan Depok tersebut merupakan atas tuntutan dari pengunjung ‘Putri Duyung Water Boom’ agar pengelola menambah wahana yang baru dan exclusive yaitu wahana Pantai.

Atas dasar tuntutan pengunjung, kata H. Nasrulloh, SE, maka pihaknya memutar otak bagaimana caranya menciptakan sebuah Pantai yang exclusive dan menjadi idola anak-anak remaja dan kalangan Keluarga, “Makanya Kami membangun Pantai ini dengan fasilitasnya seperti Kita siapkan DJ yang  menyajikan lagu-lagi kekinian  untuk menemani pengunjung yang bersuka ria di Pantai agar dapat memanjknnya” kata Nasrulloh.

Nasrulloh menambahkan, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di hari pertama  dan ke dua Idul Fitri 1403 H  pihaknya telah menyiapkan 5000 tiket termasuk untuk pengunjung pantai Putri Duyung sebanyak 1500 tiket, sehingga pengunjung untuk berwisata di Putri Duyung Water Boom Depok pada hari Iul Fitri tidak usah kawatir tidak kebagiaan tiket, “Para pengunjung tidak usah takut kalau kehabisan tiket, karena Kita telah menyiapkannya dengan baik, dan Kami juga memanjakan  kenyamanan untuk pengunjung. Untuk info lebih jelasnya dapat menghubungi WA. 081384801094 dan 081384801095 ” kata Nasrulloh.

Menurut pengamatan Wartawan ToeNTAS.COM di lokasi Wisata Air, ‘Putri Duyung Water Boom’, terlihat suasana wisata air tersebut sangat memanjakan pengunjung sekali, karena terlihat pihak pengelola menciptakan suasana Pantai Putri Duyung dan wahana lainnya sangat romantis dan terkesan terletak ditengah-tengah alam bebas, LUAR BIASA. (Inge Thirta HS/k).-