Tragis! Seorang Wanita di Medan Meninggal Usai Dilindas Mobil

Jam : 06:59 | oleh -226 Dilihat
Kondisi mobil yang menabrak dan melindas pemotor di Medan
Kondisi mobil yang menabrak dan melindas pemotor di Medan

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang wanita berinisial JG meninggal dunia karena dilindas mobil. Saat itu, korban berboncengan di motor dengan suaminya berinisial DK tengah melintas di persimpangan Grand Jati Junction, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, Medan.

“Iya benar ada seorang wanita tadi pagi mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia dilindas mobil dan meninggal dunia sewaktu mau dilarikan ke RS Murni Teguh,” kata Kanit Lantas Medan Timur, Iptu Kaston melalui saluran telepon seperti dikutip wartawan, Selasa (3/5/2022).

Dia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/5) sekitar 08.10 WIB. Awalnya seorang pria mengendarai mobil Voxy hitam melintas dari Jalan Gaharu menuju arah Grand Jati Junction.

Kemudian, ada pengendara sepeda motor Scoopy dari arah rel kereta api menuju aksara. Tepat di persimpangan Grand Jati Junction, pengendara mobil menabrak pengendara motor dari samping.

“Sehingga terseret pengendara motor sampai ke trotoar jalan. Pengendara mobil Voxy juga sampai menghantam dinding pagar Jati Junction,” ucapnya.

“Pengendara motor itu boncengan suami istri. Laki-laki di depan. Kalau pengendara mobil itu pria aja sendiri,” tambahnya. (det/Sari)