One Way Arah Jakarta Berlaku, Kemacetan Mengular di Jalan Raya Puncak

Jam : 17:53 | oleh -235 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Bogor, ToeNTAS.com,- Arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak macet panjang. Antrean kendaraan menuju Jakarta mengular sepanjang Jalan Raya Puncak.

Pantauan wartawan pukul 15.00 WIB, Jumat (6/5/2022), arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak terpantau macet. Kemacetan terjadi hampir di sepanjang Jalan Raya Puncak di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Antrean kendaraan tampak mengular mulai Simpang Cilember hingga ke kawasan Gunung Mas, Puncak, Cisarua. Banyaknya kendaraan yang keluar dari lokasi wisata di persimpangan Cilember mengakibatkan arus kendaraan terhambat.

Kemacetan juga terjadi di Pasar Cisarua dan Simpang Taman Safari Indonesia. Antrean kendaraan dari arah Taman Safari Indonesia tampak mengular untuk masuk ke Jalan Raya Puncak.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Pratama menyebut ada 21 ribu kendaraan yang telah memasuki kawasan Puncak hingga siang tadi.

“Terpantau sampai siang sekitar 21 ribu. Kemarin total seharian itu 30 ribu, di hari Lebaran kedua (Rabu) itu ada 48 ribu,” kata Dicky pukul 13.00 WIB. (det/Ilham)