Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs India di Final Thomas Cup

Jam : 06:44 | oleh -305 Dilihat
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpotensi tampil lagi di final.
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpotensi tampil lagi di final.

Jakarta, ToeNTAS.com,- Tim Indonesia hanya butuh satu langkah lagi untuk mempertahankan trofi Thomas Cup dengan melawan India di final. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs India di final Thomas Cup 2022.

Indonesia akan menghadapi India yang merupakan debutan final Thomas Cup. Sama seperti Indonesia, India melewati laga sengit di semifinal.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs India di final Thomas Cup akan dimulai pada Minggu (15/5) pukul 13.00 WIB di stasiun televisi iNews dan MNCTV.

Sementara India akan berupaya mendobrak tradisi dengan berusaha meraih gelar pertama di ajang beregu putra paling bergengsi.

Duel Indonesia dan India akan melibatkan pemain-pemain papan atas di peta kekuatan bulutangkis dunia.

Selain Ginting, Indonesia memiliki Jonatan Christie di sektor tunggal putra. Selain itu Shesar Hiren Rhustavito juga kemungkinan bakal menjadi starter.

Sementara di daftar pemain ganda terdapat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Di kubu seberang bakal mengandalkan Lakshya Sen, Kidambi Srikanth, dan Prannoy HS di sektor tunggal. Ganda putra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty juga patut diwaspadai anak asuh Herry Iman Pierngadi.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs India di Final Thomas Cup
Indonesia vs India / Impact Arena / Minggu (15/5) 13.00 WIB / iNews dan MNCTV (cnni/Alfredo)