Suara Istri Usai Gerebek Pilot dan Pramugari Lion Air di Hotel

Jam : 07:04 | oleh -346 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Pilot Lion Air berinisial R yang dilaporkan ke polisi setelah digerebek istrinya saat berduaan dengan pramugari di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, akan diperiksa polisi. Pemanggilan terhadap R dilakukan besok.

“Iya, Mas, benar, Senin (30/5) besok dipanggil ke Polrestabes Surabaya,” kata istri R, E, seperti dikutip wartawan, Minggu (29/5/2022).

E sebelumnya melaporkan suaminya, R, yang merupakan pilot Lion Air, ke polisi karena kepergok sedang berduaan dengan pramugari di hotel. E mengaku sudah memaafkan suaminya, tapi dia ingin proses hukum terus berlanjut.

“Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan. Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya,” ujarnya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, buka suara atas kejadian ini. Ia menegaskan bahwa maskapai akan menerapkan ketentuan perusahaan.

“Menyikapi berita yang beredar mengenai permasalahan pribadi awak pesawat dengan pihak keluarga. Lion Air akan menjalankan sesuai ketentuan dari perusahaan,” kata Danang dalam keterangannya, Minggu (29/5). (det/Irma)