PMJ Siap Gelar Street Race Pada 18-19 Juni di Kawasan Meikarta

Jam : 15:47 | oleh -138 Dilihat
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo ketika menggelar rapat koordinasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo ketika menggelar rapat koordinasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

JAKARTA, ToeNTAS.com.,- Polda Metro Jaya akan menggelar kegiatan street race di kawasan Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 18-19 Juni 2022.

Sekedar catatan kecil, Jadwal event tersebut usai Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo ketika menggelar rapat koordinasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

“Kami ajak semua pihak yang terlibat dalam ajang ini hadir dalam rapat koordinasi. Tujuannya agar semakin matang ke depannya,” ungkapnya.

Adapun kegiatan street race tersebut rencananya akan diikuti oleh 1.100 pembalap. Balapan tersebut akan dibagi menjadi dua gelaran, yaitu hari pertama yang diikuti oleh 700 peserta dan hari kedua yang diikuti 400 peserta.

“Total ada 1.100 pembalap yang ikut serta,” jelas Dirlantas.

Penyelenggaraan yang akan digelar selama dua hari tersebut akan disediakan tempat untuk masyarakat yang ingin menonton dengan kapasitas 2.500 orang per harinya.

“Digelar dua hari, total penonton ada 5.000 orang,” tegas Sambodo.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Gidion Arif mengatakan bahwa pihaknya menantikan kegiatan tersebut serta siap mendukung dan mengamankan penyelenggaran street race.

“Kami siap dukung dan amankan gelaran ini hingga terlaksana dengan sukses,” tukasnya. *(Inge/Fadhil/Rahma),-