Gedung Asabri Terbakar, Petugas Gulkarmat Masih Lakukan Proses Pengeluaran Asap

Jam : 16:10 | oleh -388 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA, ToeNTAS.com,- Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur masih berjibaku melakukan proses pemadaman di Gedung Asabri, Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu, 19 Juni, pagi.

“Terbakar ruang komputer. Saat ini api sudah padam dan proses pengeluaran asap dari lantai 5,” kata Kasiop Sudin Gulkarmat Jaktim, Gatot Sulaeman, Minggu, 19 Juni.

Laporan kebakaran itu diterima Sudin Gulkarmat Jakarta Timur sekitar pukul 07.36 WIB. Kemudian petugas mengerahkan enam unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi dengan 30 personel petugas.

“Awal pemadaman mulai pukul 07.45 WIB. Api mulai dilokalisir sekitar pukul 07.47 WIB. Objek yang terbakar gedung Asabri,” ucapnya.

Meski api sudah padam, namun dari unit ruangan yang terbakar masih terlihat kemunculan asap. Petugas pun masih melakukan proses pengeluaran asap dan pendinginan di lokasi kebakaran gedung Asabri.

“Situasi masih terlihat asap,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran di gedung Asabri tersebut. Petugas Gulkarmat masih melakukan penyelidikan dan pendataan lainnya. (voi.id/Nety)