Di Hadapan Relawan Plat K, Moeldoko Ungkap Arahan Jokowi soal Capres

Jam : 07:06 | oleh -225 Dilihat
Foto: Moeldoko
Foto: Moeldoko

Jepara,ToeNTAS.com,- Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengungkapkan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal calon presiden (Capres) di hadapan relawan Jokowi plat K. Apa arahannya?

“Terakhir aja kesusu, itu (soal calon presiden dan wakil presiden). Jadi kalau di tentara ada follow me, kita penumpang kapal besar serahkan kepada pengemudi bagaimana komando Pak Jokowi, kita ikut yang menjadi kewenangan maka aja (jangan) keburu aja (jangan) kesusu (tergesa-gesa) dan seterusnya,” kata Moeldoko saat memberikan sambutan di hadapan massa relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi, Jepara, dikutip wartawan, Minggu (19/6/2022).

Moeldoko mengatakan sudah banyak yang dibangun pada pemerintahan Jokowi mulai dari infrastruktur. Untuk itu dia berharap pemimpin selanjutnya bisa meneruskan apa yang dikerjakan Jokowi selam ini.

“Lebih penting kali berkelanjutan yang sudah dibangun Pak Jokowi berlanjut oleh siapapun. Pemerintah sudah membangun infrastruktur, kemudian untuk sarana pembangunan kita nanti diskusi di kantor KSP, jalan pelabuhan dan lainnya. KSP mengawal proyek nasional,” jelas Moeldoko.

“Teman semua kita jaga ada sebuah kelanjutan ke depan diperlukan solidaritas nanti, solidaritas mengawal jalannya pemerintah, apa yang menjadi harapan dan cita-cita besar Pak Jokowi bisa tercapai Indonesia maju 2025,” sambung dia.”

Moeldoko mengatakan pemerintah tanpa dukungan masyarakat tidak bisa bekerja secara maksimal. Menurutnya kehadiran relawan pun dinilai penting untuk memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan. (det/Wahyu)