Ria Ricis Qurban Sapi 1,2 Ton di Masjid ‘Nurul Huda’ Kebagusan, H. Nasrulloh, SE Bagikan Daging Qurban Kepada 1300 Mustahik

Jam : 12:00 | oleh -1137 Dilihat
Ketua DKM. Masdjid Nuful Huda, H. Nasrulloh, SE (berdiri)
Ketua DKM. Masdjid Nuful Huda, H. Nasrulloh, SE (berdiri)

Jakarta, ToeNTAS.Com,- Setelah  Sholat Idhul Adha,  DKM Masjid ‘Nurul Huda’, Jl. Kebagusan Raya, Kel. Ragunan. Kecamatan Ps. Minggu Kota Administrasi Jakarta Selatan,  melaksanakan pemotongan hewan Qurban di halamam parkir Masjid ‘Nurul Huda’, Minggu, (10/7/2022).

Dalam  kesempatan menyambut Hari Raya Idul Qurban (Idul Adha-red) 1443 H, DKM Masjid ‘Nurul Huda’ memotong 10 ekor Sapi dan 22 ekor Kambing dan dibagikan kepada 1300 mustahik yang berada di lingkungan Masjid ‘Nurul Huda’,  mustahik yang berada di Kel. Ragunan dan diberikan kepada 2 yayasan yatim di Kel. Kebagusan.

Demikian Ketua DKM Masjid ‘Nurul Huda’, H. Nasrulloh kepada Wartawan ToeNTAS.Com di lokasi pemotong Qurban.

Nasrulloh menambahkan, bahwa 10 ekor Sapi dan 22 ekor Kambing Qurban tersebut merupakan Qurban antaranya dari 1 ekor sapi seberat 1,2 ton  Artis Ria Ricis 1 ekor sapi seberat 1,2 ton, 1 ekor sapi dari Ketua DKM, H. Abdullah Safei, S.sos dan beberapa dari  anggota masyarakat di sekitar Masjid Kawasan Kel. Ragunan dan kel. Kebagusan Kec. Ps. Minggu, “Kami selaku Ketua DKM Masjid Nurul Huda mengucapkan terima kasih atas kepercayaan  masyarakat  dalam melaksanakan  pemotongan hewan qurban dan sekaligus dalam penyaluranannya kepada para Mustahik yang berada di sekitar Masjid” kata H. Nasrulloh.

Disamping itu Nasrulloh juga mengatakan, bahwa Artis Ria Ricis saat  menyerahkan Sapi Qurban ke Masdjid ‘Nurul Huda’ didampingi suaminya, “Mudah-mudahan Qurban 1 ekor sapi dari Ria Ricis diterima oleh Alloh SWT..Aamiin Yaa Robbalalamin..” kata Nasrulloh.

Sedangkan  Ketua Panitia Qurban Masdjid Nurul Huda,H.  Zaki Zainudin  di Masjid  ‘Nurul Huda’ kepada Wartawan menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan pemotongan hewan Qurban melibatkan panitia 80  orang dari warga Masjid dan dibantu dari warga sekitar, sehingga dalam meracik daging Qurban tersebut berjalan dengan baik dan lancar, “Alhamdulillah Pak, berkat kesigapan para panitia semuanya berjalan sesuai yang Kami harapkan” kata Zaki Zaenudin  kepada Wartawan ToeNTAS.Com. (Kris).-