Prof. DR. H. Sumaryoto : Jurnal Ilmiah BSMI Penting Untuk Publikasi, Komunikasi dan Edukasi

Jam : 21:07 | oleh -841 Dilihat
Rayakan Milad 20, BSMI Kerjasama dengan UNINDRA Luncurkan Jurnal Ilmiah Kemanusiaan
Rayakan Milad 20, BSMI Kerjasama dengan UNINDRA Luncurkan Jurnal Ilmiah Kemanusiaan

Ketua MPA BSMI Dr dr Basuki Supartono, Sp.OT, FICS, MARS juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi penghormatan kami kepada Bapak Prof. Dr. H. Sumaryoto Rektor Universitas Indraprasta atas kerjasama dalam penerbitan Jurnal Ilmiah BSMI.

“Terima kasih kepada Pak Rektor yang berkenan hadir dalam acara ini dan telah banyak membantu BSMI berkenan memberikan tempat untuk acara MILAD BSMI ke XX dan juga memfasilitasi terbitnya jurnal ilmiah Perhimpunan BSMI. Tanpa bantuan Bapak Rektor dan jajarannya tentu sulit acara dan kegiatan ini terwujud,” ungkap dr Basuki.

Di tempat yang, Rektor Unindra Prof Dr Sumaryoto mengatakan bahwa peluncuran Jurnal Ilmiah BSMI merupakan peristiwa bersejarah. Ia menyebut Unindra mendapatkan berkah dengan kerjasama penerbitan Jurnal ilmiah BSMI.

“Peristiwa ini luar biasa dan sangat bermakna.  Kita saksikan launching jurnal BSMI yang merupakan berkah Unindra bermitra dengan BSMI dalam rangka penerbitan jurnal ilmiah,” tukas Prof Sumaryoto.

Sumaryoto menyebut, Unindra dan BSMI sudah menjalin kerjasama beberapa tahun lalu utamanya pendampingan penerbitan jurnal ilmiah.