Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi, Sahabat Tegaskan Tak Ada Penangkapan

Jam : 06:48 | oleh -106 Dilihat
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Jakarta, ToeNTAS.com,- Rumah Nikita Mirzani kemarin digeledah polisi. Sahabatnya, Fitri Salhuteru, menegaskan tak ada penangkapan dalam hal tersebut.

Rumah artis Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan digeledah oleh Polresta Serang Kota. Nikita Mirzani sendiri sedang tidak berada di kediamannya karena tengah syuting.

Mail Syahputra selaku asisten artis berusia 36 itu yang menghadapi pihak kepolisian Polres Serang Kota. Ia mengakui rumah Nikita Mirzani tengah digeledah, tapi ia tak mengerti atas masalah apa.

“Ini polisinya lagi mau geledah, lagi mau nyita barang. Nggak ngerti (soal apa), soalnya bilangnya penggeledahan doang, terus sudah gitu,” kata Mail Syahputra kepada awak media di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Polisi yang berada di dekatnya memastikan apakah orang-orang yang berada di rumah Nikita Mirzani sudah membaca mengenai surat penggeledahan atau belum. Pihak kepolisian juga meminta pihak lawyer untuk hadir

“Sudah baca surat penggeledahan? Kalau perlu panggil lawyer,” ujar salah satu anggota kepolisian Polres Serang Kota.

Fitri Salhuteru yang kebetulan berada di kediaman Nikita Mirzani menjelaskan Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum tengah berada di luar kota.

“Lawyernya kebetulan lagi di Makassar, jadi saya telepon satpam rumah ini, jadi kalau Abang-abang mau di sini, saya nggak bisa larang,” jelas Fitri Salhuteru.

Lebih lanjut, Mail Syahputra mengaku polisi datang secara mendadak dan menyita iPad milik Nikita Mirzani.

“Ini mendadak, karena Polres Serang Kota suka bikin surprise, katanya mau sita iPad, nah kalau dah dapat iPad mau pulang, karena jauh juga. Sudah dapat, minta password, sedangkan Niki lagi syuting, belum hubungi dia, kalau dah dapat password-nya mereka mau pulang,” terang Mail Syahputra.

Tak ingin meninggalkan trauma pada anak-anak dari Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru kemudian membawa ketiga anak-anak tersebut ke luar rumah. Namun, ia tak menampik para buah hati Nikita sempat ketakutan.

“Arkana itu gemeteran, Azka sampai nangis. Azka tanya, itu polisi mau ngapain? Kenapa? Loly didorong juga. Jadi ya sudah, kita semua ada rekamannya,” kaya Mail Syahputra kepada awak media di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Loly sebagai anak tertua Nikita Mirzani sempat cekcok dengan polisi. Bahkan ia sempat terdorong akibat mempertahankan iPad sang ibunda yang akan disita.

“Iya (didorong), kita ada rekamannya. Nanti kalau gimana-gimana, dari bapak kepolisian nge-post video punya mereka duluan, kita juga bakalan posting. Ini lebih geger,” terang Mail Syahputra.

“Tadi ada perdebatan, Loly itu… Sekarang gini, logikanya. Ini kan rumah ibunya. Loly itu anak pertama, sedangkan dia nggak terima, ada banyak orang masuk ke kamar. Terus ngambil iPad, Loly mempertahankan dan memperjuangkan orangtuanya” jelasnya.

Kemudian Fitri Salhuteru menjelaskan soal penggeledahan rumah Nikita Mirzani di Instagram Story. Ia menyebut Nikita tak ditangkap.

“Pokoknya simplenya dan singkatnya dari aku, tak ada penangkapan Nikita Mirzani Mawardi. Ini aku masih di rumahnya,” ujarnya dalam video yang diunggah ulang oleh Nikita Mirzani. (d.c/Wina)