Sadis Pembacokan di Priok, 1 Orang Ditangkap

Jam : 22:08 | oleh -250 Dilihat
Ilustrasi : Pembacokan di Priok
Ilustrasi : Pembacokan di Priok

Jakarta, ToeNTAS.com, – Polisi meringkus satu dari dua orang pelaku pembacokan pemuda yang terjadi di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi pembacokan yang terjadi pada Selasa, 12 Juli 2022 dini hari itu sebelumnya sempat viral di media sosial. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bryan Wicaksono mengatakan pelaku berhasil diamankan kurang dari 12 jam setelah pihaknya menerima laporan. “Ya, kemarin Rabu kami tangkap. Salah satu pelaku sudah berhasil kami amankan kurang dari 12 jam dari laporan yang kami terima,” ujar Bryan kepada wartawan, Kamis, 14 Juli 2022.

Kendati begitu, Bryan belum mengungkap identitas dari pelaku tersebut, sebab satu lainnya yang terlibat aksi pembacokan masih dalam pengejaran.  “Masih kami lidik, sekarang dalam tahap pengejaran dan pengembangan,” bebernya. Kata Bryan, insiden pembacokan ini terjadi saat korban baru saja tiba usai melakukan perjalanan dari kampung halaman di Kuningan, Jawa Barat. Kemudian, saat itu pintu kosan korban belum ada yang membuka sehingga ia menunggu di luar.

“Lalu, datanglah itu pelaku dan di situ terjadi penarikan handphone yang dimiliki korban oleh pelaku. Terus dikejar seperti yang ada di CCTV dan korban jatuh terus dibacok berulang kali,” ungkapnya. Bryan menyebut, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, nyawa korban tidak tertolong.