Akui gengsian, Putri Delina akhirnya bongkar kebiasaan Nathalie Holscher saat tinggal bareng yang ternyata..

Jam : 19:26 | oleh -102 Dilihat
Nathalie Holscher dan Putri Delina
Nathalie Holscher dan Putri Delina

Jakarta, ToeNTAS.com,- Putri Delina sempat menjelaskan bagaimana kebiasaan Nathalie Holscher saat keduanya masih tinggal barsama dalam satu rumah.

Kini, Nathalie Holscher sudah pisah rumah dengan Sule hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Cikarang.

Sementara Putri Delina sudah tinggal sendiri di rumah barunya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nathalie Holscher sebut Putri Delina gengsian

Video lawas yang menampilkan kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina kembali viral setelah hubungan keduanya dikabarkan tak baik-baik saja.

Namun, baik Putri maupun perempuan berdarah Belanda itu selalu menegaskan bahwa hubungan mereka tak ada masalah.

Salah satu video yang kembali beredar di jagat maya adalah saat Nathalie mengungkapkan bagaimana sosok Putri di matanya. Nathalie memahami bahwa dara 21 tahun itu masih membutuhkan seorang ibu.

“Sebenarnya mau sedikit cerita karena bunda ini senang banget diajakin makan sama Putri, anak perempuan ini. Gimana ya, aku tahu si sebenarnya Putri ini merindukan sosok ibu,” kata Nathalie Holscher dilansir wartawan dari YouTube Trans TV Official yang tayang pada Februari 2021.

Tapi selama ini yang Nathalie lihat, Putri masih gengsi mengakui masih membutuhkan ibu sambung seperti dirinya.

“Dia itu sebenarnya masih sedikit gengsian ya padahal aku sedikit tahu kalau kemarin sempat ada syuting. Dengar-dengar cerita dia pengin ada bundanya di situ,” tuturnya.

“Terus pengin photoshoot keluarga ada bunda. Sedih sih tapi sedihnya bukan sedih gimana, tapi sedihnya tuh karena terharu,” sambung dia.

Sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher berharap agar Putri Delina mengutarakan perasaan yang sebenarnya tanpa gengsi. Dengan begitu, hubungan Nathalie dengan Putri semakin erat.

“Bunda tuh tahu kamu butuh bunda, kamu butuh ditemani sama bunda. Bunda tahu semuanya, cuman dari sini kamu bisa nonton kalau kamu sudah harus turuni gengsimu,” ujarnya.

Saat itu, Nathalie Holscher berusaha untuk selalu ada untuk penyanyi pemilik nama lengkap Putry Delina Andriany Sutisna tersebut.

“Apapun itu kamu butuh bunda, dimanapun itu kamu harus ngomong sama bunda langsung ya. Bunda akan selalu ada untuk Putri,” sambung dia.

Putri ungkap kebiasaan ibu sambungnya

Disebut gengsian oleh Nathalie Holscher, Putri Delina tak membantahnya. Alasannya, Putri khawatir akan mengganggu ibu sambungnya ketika ingin ditemani kemana-mana.

“Putri kan orangnya kalau kemana-mana kan pengin ditemani sama ibu kalau misalnya pengin berduaan misal belanja atau makan-makan. Cuman masih gengsi ke bunda karena takut ganggu juga,” ungkap Putri Delina.

Terlebih melihat adik bungsunya, Ferdinan Adriansyah Sutisna yang begitu dekat dengan ibu kandung Adzam Adriansyah Sutisna tersebut.

Selain itu, Putri Delina juga menceritakan bagaimana kebiasaan Nathalie Holscher saat masih tinggal di rumah yang sama. Kata Putri, Nathalie selalu membangunkan anak-anaknya tiap pagi.

“Ferdi dekat banget sama bunda, susah banget. Banget (Ferdi nempel sama bunda), tiap pagi bangunin Ferdi Rizwan, ke Putri kadang-kadang ciumin ‘bangun teteh’,” ucapnya.

Kini, Putri dan Nathalie sudah tak tinggal satu rumah lagi. Putri tinggal di rumah yang telah diberikan oleh ayahnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Putri saat hadir dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV dan mengaku kesepian.

“Putri sudah dikasih rumah sendiri sama ayah (Sule) jadi di situ lah Putri merasa ‘hah kok kayak gini ya’,” pungkas Putri Delina. (hops.i/Ratih)