Mantap gugat cerai Sule, ternyata ini kebiasaan buruk suami dan empat anaknya yang diungkap Nathalie Holscher

Jam : 10:17 | oleh -147 Dilihat
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher

Jakarta, ToeNTAS.com,- Usai gugatan cerai dilayangkan Nathalie Holscher pada 3 Juli 2022 lalu. Seluruh keluarga kecil Sule mendapat sorotan publik. 

Mulai dari Sule, Nathalie Holscher, hingga keempat anak kandung sang komedian tak lepas dari sorotan. Hal kecil tentang mereka juga menjadi perbincangan hangat.

Dari sekian hal, ternyata ada kebiasaan buruk yang ditangkap Nathalie Holscher tentang Sule, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi saat masih tinggal bersama dengan mereka.

Kira-kira apa saja ya kebiasaan empat anak Sule yang diungkap Nathalie? Yuk,langsung saja simak ulasan singkat berikut ini.

Sule dikenal moody oleh Nathalie

Meskipun Sule dikenal kocak banget saat di hadapan publik. Ternyata ayah lima anak ini moody-an.

Kebiasaan itu diungkap Nathalie saat berbincang santai dengan anak kedua Sule di podcast Putri Delina.

“Kebiasaan buruk ayah Sule itu apa?,” tanya Putri Delina.

“Ayah itu mood-mood-an, lalu harus sekali nanya,”ungkap Nathalie seperti dikutip Hops.ID dalam YouTube Putri Delina yang telah tayang 26 Januari 2021.

“Misalkan bunda nih tanya apa gitu sama ayah. Terus nanti tanya lagi, ayah jawab gini: kamu sudah tanya dua atau tiga kali loh ya, habis itu sudah ya. Itu yang bikin kesel,” ucap Nathalie seperti dikutip Hops.ID, Jumat 15 Juli 2022.

Rizky Febian ternyata jarang komunikasi

Lain lagi dengan anak pertama Sule yakni Rizky Febian, kerap dipanggil Iky, yang punya dua kebiasaan buruk menurut Nathalie.

Penyanyi muda yang kini tengah naik daun ini dikenal jarang komunikasi dan susah dibangunin.

“Kebiasaan buruknya itu jarang komunikasi. Jadi kalau bundanya nge-chat itu balasnya sehari, dua hari, tapi giliran dia perlu baru deh dia hubungi bunda,” ungkap Nathalie.

“Satu lagi nih, kak Iky itu susah banget dibangunin,” tambahnya.

“Nah, hampir sama tuh sama ayah (Sule). Kalau bangunin ayah gampang sekarang tau caranya bunda, lampu dimatikan, ac matikan, nyalakan TV kenceng, terus dia keringatan sendiri, lama-lama dia bangun kan,” katanya sambil tertawa.

Putri Delina kadang suka malas gerak

Di mata Nathalie, Putri Delina itu hanya ada dua kebiasaan buruk yakni moody yang kebangetan dan malas gerak kalau tiada kegiatan.

“Kalau teteh itu orangnya moody-an parah, buruknya itu kalau nggak ada kegiatan mager (males gerak) parah di kamar gitu. Satu harian itu bisa di kamar aja gitu,” ucap Nathalie.

Putri Delina pun tak menampik dengan apa yang dikatakan ibu sambungnya. Bahkan dia jawab sambil tertawa hangat.

Rizwan lebih mementingkan main game

Sosok anak ketiga Sule yang kerap dipanggil Njan memang terlihat santai, cuek, pendiam, humoris dan apa adanya saat didepan publik. Tetapi ada kebiasaan buruk yang orang belum banyak tau tentang Rizwan atau Njan.

“Kalau Rizwan itu males, bukan males apa ya tapi lebih ke misalkan diajak kemana gitu jawabnya nanti aja males. Lebih mengutamakan game ya. Tapi kalau untuk belajar dia nggak malas,” ucap Nathalie sambil tersenyum.

“Tapi uniknya ada juga sisi posesif, walaupun sibuk main game tapi dia chat bunda: Oh jadi bunda gitu ya, sekarang gak pernah ke kamar ya, bunda cuek ya, begini, begini,” imbuhnya.

“Tapi Rizwan itu bunda akui sholatnya memang rajin,” tambahnya.

Si bungsu Ferdi yang suka tidur ngambang di Bathtub

Anak kandung Sule nomer empat ini punya kebiasaan buruk yang bikin Nathalie merasa heran.

Kebiasaan itu tak lain adalah gemar banget tidur ngambang di bathtub yang penuh air. Meskipun telinga sampai kemasukan air, Ferdi bisa tidur nyenyak.

Dan ada satu kebiasaan lagi yang bikin sang bunda selalu gunakan nada tinggi ke Ferdi.

“Kalau Ferdi itu susah banget dibangunin, belajarnya itu harus di ayo ayo gitu. Sampai bunda ada nada tinggi ayo!ayo belajar! Baru deh belajar,” kata Nathalie.

“Terus kebiasaan buruk lainnya yaitu tidur ngambang di bathtub, jarang gosok gigi,” pungkasnya (hops.c/Edwin)