Petugas Lifeguard ‘Putri Duyung Waterboom Depok’ Kembalikan Kalung Emas Yang Ditemukan  Menjadi Buah Bibir di Medsos

Jam : 22:04 | oleh -1105 Dilihat
Para petugas Lifeguard siap memberikan kenyamanan dan keamanan pengunjung 'Putri Duyung Waterboom Depok' . Tampak sisi atas, Moh Farhan.
Para petugas Lifeguard siap memberikan kenyamanan dan keamanan pengunjung 'Putri Duyung Waterboom Depok' . Tampak sisi atas, Moh Farhan.

Nasrulloh mengakui, saat kejadian memang pengunjung Putri Duyung sedang ramai sekali dan ada pengunjung yang melaporkan bahwa dia kehilangan kalungnya saat berenang.

Dengan kejujuran Moch Farhan, kata Nasrulloh, Saya sangatmengapresiasi kepribadian yang dimiliki karyawan Saya itu. “Saya bangga mempunyai karyawan yang memiliki kepribadian jujur dan ini patut dicontoh oleh karyawan yang lainnya”. Kata Nasrulloh dengan sumringahnya.

Disamping itu Nasrulloh mengatakan, bahwa pihaknya juga sangat bangga memiliki seorang Manager seperti Restu yang begitu profesional dalam menjalankan roda management ‘Putri Duyung Waterboom Depok’, sehingga memberikan kenyamanan, ketenangan dan keamanan bagi pengunjung, “Sayamengapresiasinya, dan Saya juga kaget, bahwa kejujuran karyawannya sampai menjadi Viral di Medsos”. Kata Nasrulloh.

Ditempat terpisah Manager ‘Putri Duyung Waterboom Depok’, Restu menambahkan, bahwa  pihaknya bersyukur atas kinerja bawahannya yang dapat mengharumkan nama baik ‘Putri Duyung Waterboom Depok’, “Alhamdulillah Kami semua dapat bekerja dengan baik, dan secara khusus Saya bangga memliki  karyawan seperti Mas Farhan yang dapat mmbawa nama baik perusahaan Wisata air ini, Terimakasih Mas Farhan” kata Restu.

Ditempat berbeda, pemilik kalung, Derina Pramesty dalam keterangannya yang disampaikan kepada Management mengatakan, bahwa pihaknya  sangat berterimakasih kepada karyawan yang telah menemukan kalungnya yang hilang dua hari silam, “Saya sangat berterimakasih, dan Saya mengapresiasi kepada Management yang memiliki karyawan jujur seperti Mas Farhan, dan semoga Puti Duyung Waterboom Depok maju dengan pesat…Aamiin” ucap Derina Pramesty. (kristianto).-