Mutiara Annisa Baswedan Menikah, Simak 5 Hal yang perlu Diketahui

Jam : 16:31 | oleh -1656 Dilihat
Mutiara Annisa Baswedan Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby
Mutiara Annisa Baswedan Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

Jakarta, ToeNTAS.com, – Mutiara Annisa Baswedan adalah putri sulung Gubernur DKI Jakarta yang melangsungkan akad nikah pada Jumat (29/7/2022) pagi. Mutiara menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby.
Diketahui, resepsi pernikahan Mutiara dengan Ali akan berlangsung hingga Minggu (31/7/2022). Berikut ini sederet hal terkait pernikahan anak Anies Baswedan.

Mutiara Annisa Baswedan Menikah dengan Teman Satu Kampusnya
Mutiara sudah sah menjadi istri Ali Saleh Alhuraiby. Ali adalah rekan satu kampus Mutiara Baswedan. Mereka sama-sama berkuliah di Universitas Indonesia (UI).

Ali adalah mahasiswa Kedokteran UI angkatan 2016. Ali lulus setelah menempuh pendidikan selama 3,5 tahun. Adapun Mutiara sendiri adalah mahasiwa Fakultas Hukum UI yang lulus pada tahun 2020.

Lokasi Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan
Acara pernikahan Tia dan Ali berlokasi di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara. Lokasi tersebut dipilih karena memiliki area terbuka dan tertutup yang mendukung penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Pertimbangan ini tentu menjadi perhatian kami untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Adanya ruang indoor dan outdoor sehingga prokes terkait COVID dapat kami jalankan dengan maksimal,” kata Abdillah Rasyid Baswedan, adik Anies, dikutip detikcom, Sabtu (30/7/2022).