Pria di Tangerang Luka-luka Dibacok Keponakan Gegara Rokok

Jam : 13:50 | oleh -332 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Tangerang, ToeNTAS.com,- Seorang pria berinisial MD (31) di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, terluka akibat dibacok keponakannya berinisial MF (28). Kasus itu dipicu cekcok karena rokok.

“Ya karena megang rokok, kadang-kadang dia minta kopi gitu. Terus nggak diladenin terus cekcok. Awalnya cekcok mulut gitu,” kata saksi bernama Endang saat dihubungi, Selasa (2/8/2022).

MF lalu membacok pamannya usai merebut golok yang dibawa seseorang yang sedang mengambil daun singkong.

“Ada tukang yang ngambilin daun singkong bawa golok. Eh goloknya dirampas (MF). Pas golok udah dapat dia langsung ngeburu korban lagi tuh dibacokin,” katanya.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Minggu (31/7) lalu. Menurut Endang, pelaku dikenal memang memiliki gangguan jiwa.

Ia pun membenarkan bahwa antara pelaku dan korban masih punya hubungan keluarga. Akibat bacokan yang dilakukan MF, korban mengalami luka-luka di bagian tubuh.

“Jadi orangnya ada gangguan (jiwa). Korban di RSUD Balaraja lagi dirawat dioperasi. Jadi itu anak kakaknya, yang korban itu pamannya. Adeknya ibunya. Iya ponakannya membacok pamannyalah gitu,” ucapnya.

Saat ini, pelaku sudah dibawa ke Polsek Balaraja. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian serupa.

“Pelaku diamanin dulu sementara takutnya kena imbas orang lain takutnya ke mana-mana. Dibawa ke Polsek,” tambah Endang.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan tidak menampik peristiwa tersebut. Ia pun membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan di polsek.

“Iya terkait itu, kejadiannya kemarin. Pelaku sudah diamankan di polsek, korbannya sudah dioperasi. Mungkin hari ini dilakukan pemeriksaan, karena korbannya baru buat laporannya hari ini,” jelasnya. (d.c/Widi)